17 Ucapan Hari Palang Merah Nasional 17 September 2023, Yuk Ramaikan!

Jumat, 15 September 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
17 Ucapan Hari Palang Merah Nasional 17 September 2023, Yuk Ramaikan!

ILUSTRASI. Ucapan Hari Palang Merah Nasional 2023.


KESEHATAN - Hari Palang Merah Indonesia diperingati setiap tanggal 17 September. Ucapan Hari Palang Merah Nasional 2023 bisa diunggah untuk memperingati momen tersebut. 

Sejarah Palang Merah Indonesia atau PMI dibentuk pertama kali pada 17 September 1945 oleh Drs. Mohammad Hatta yang sekaligus menjadi Bapak Palang Merah Indonesia.

Ucapan Hari Palang Merah Nasional 2023 bisa diunggah di media sosial untuk menghargai sukarelawan PMI yang telah menebarkan kebaikan untuk Indonesia. 

Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan, seperti donor darah. 

PMI terbentuk di Indonesia melalui sejarah yang panjang bahkan sejak zaman kependudukan Belanda. 

Lantas, seperti apa contoh ucapan Hari Palang Merah Nasional 2023?

Baca Juga: 18 Twibbon Hari Palang Merah Nasional 17 September 2023, Yuk Ramaikan!

Ucapan Hari Palang Merah Nasional 2023

Berikut adalah kumpulan ucapan Hari Palang Merah Nasional 2023: 

1. Selamat Hari Palang Merah Nasional 2023. Salam kemanusiaan, terima kasih Palang Merah Indonesia yang telah hadir dan siap menolang jiwa-jiwa rakyat Indonesia.

2. Selamat Hari Palang Merah Nasional. Semoga semakin banyak jiwa yang tertolong karena ulur tangan PMI dan ulur tangan kita bersama.

3. Selamat Hari Palang Merah Nasional 2023. Dengan kehadiran PMI, setetes darah yang kita beri dapat menyelamatkan hidup orang di luar sana. 

4. Selamat Hari Palang Merah Nasional 2023. Mari terus tebar kebaikan untuk Indonesia!

Baca Juga: Mau Donor Darah Tapi Lagi Haid, Boleh Enggak Ya?

5. Selamat Hari Palang Merah Nasional 2023. Sejarah panjang pengabdian untuk kemanusiaan. Bersama kita mewujudkan perubahan yang positif. 

6. Semoga setiap pertolongan akan selalu menjadi cahaya harapan bagi yang membutuhkan. Selamat Hari Palang Merah Nasional 2023.

7. Mari kita terus bersatu, berbagi, dan peduli kepada sesama karena dalam tangan kita terletak kemampuan untuk membuat perbedaan yang positif dalam hidup orang lain. Selamat Hari Palang Merah Nasional 2023.

8. Selamat Hari Palang Merah Nasional 2023. Terima kasih bagi pada PMI dalam kontribusinya menebarkan cinta, kebaikan, kemanusiaan, dan sukarelawan yang membara untuk menebarkan pertolongan bagi kita semua. 

9. Selamat Hari Palang Merah Nasional 2023! Semoga dedikasimu menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berbuat lebih banyak kebaikan.

Baca Juga: 20 Ucapan Hari Demokrasi Internasional 2023, Cocok Jadi Caption di Media Sosial

10. Di usia ke-78, Palang Merah Indonesia adalah cermin pengorbanan dan kasih sayang. Selamat ulang tahun, teruslah bersinar!

11. Selamat Hari Palang Nasional! Terima kasih atas dedikasi tak henti dalam menyebarkan cinta dan bantuan kepada sesama.

12. Selamat Hari Palang Merah Nasional! Semoga setiap langkah yang diambil membawa kebaikan dan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

13. Ucapan selamat ulang tahun untuk Palang Merah Indonesia yang ke-78! Semoga semangat kemanusiaan terus menyala di tengah-tengah kita.

14. Selamat Hari Palang Merah Nasional! Semoga perjuangan untuk kemanusiaan selalu diberkahi.

Baca Juga: 20 Ucapan Hari Perhubungan Nasional 2023, Ide Caption Menarik di Media Sosial

15. Selamat Hari Palang Merah Nasional! Semoga setiap langkah yang diambil membawa kebaikan dan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

16. Selamat Hari Palang Merah Nasional! Semoga semangat kemanusiaan dan kerelawanan selalu membara di hati kita.

17. Selamat Hari Palang Merah Nasional yang ke-78! Semoga semangat kemanusiaan terus menyala di tengah-tengah kita.

Demikian kumpulan ucapan Hari Palang Merah Nasional 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru