18 Ucapan Jumat Agung 2023 yang Penuh Doa dan Makna

Rabu, 05 April 2023 | 15:30 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
18 Ucapan Jumat Agung 2023 yang Penuh Doa dan Makna

ILUSTRASI. Mengirim ucapan Jumat Agung 2023 bisa dilakukan kepada orang-orang terkasih.


AGAMA DAN KEPERCAYAAN - Jumat Agung adalah salah satu hari terpenting bagi umat Kristiani. Hari Jumat Agung 2023 akan diperingati oleh umat Kristiani pada Jumat, 7 April 2023. Untuk itu, mengirim ucapan selamat Jumat Agung 2023 bisa dilakukan kepada orang-orang terkasih seperti teman, sahabat, dan keluarga. 

Jumat Agung menandai penyaliban Yesus Kristus di Bukit Golgota. Peristiwa Jumat Agung terjadi sebelum perayaan Paskah. 

Baca Juga: 20 Poster Paskah 2023 Bisa Diedit, Download Gratis di Sini

Dikutip dari laman NDTV, pada peristiwa Jumat Agung, Yesus Kristus dicambuk dan dipaksa memikul salib. Umat Kristiani pun menghormati penderitaan Yesus Kristus dengan merayakan Jumat Agung. 

Lantas, seperti apa kumpulan ucapan Jumat Agung 2023? 

Baca Juga: Selamat Paskah! 31 Ucapan Paskah 2023 yang Bisa Diberikan ke Orang Terkasih

Kumpulan ucapan Jumat Agung 2023

Kumpulan ucapan Jumat Agung 2023 yang bisa Anda bagikan kepada kerabat, teman, dan saudara.

Dirangkum dari laman NDTV, berikut adalah kumpulan ucapan Jumat Agung 2023 yang bisa Anda bagikan kepada kerabat, teman, dan saudara:

  1. Selamat Jumat Agung. Semoga rahmat Tuhan menyertaimu dan orang-orang yang kau kasihi pada Jumat Agung.
  2. Selamat Jumat Agung. Semoga kita semua dilimpahkan kasih sayang, perhatian, dan kebaikan di hari Jumat Agung.
  3. Di hari Jumat Agung semoga kebaikan menyebar di mana-mana. Selamat merayakan Jumat Agung 2023. 
  4. Selamat Jumat Agung. Semoga iman yang Anda miliki kepada Tuhan memberi Anda kedamaian dan kebahagiaan.
  5. Kiranya kemuliaan dan berkat Tuhan Yesus menerangi hidup kita di Jumat Agung ini. Selamat merayakan Jumat Agung 2023. 
  6. Jumat Agung ini, marilah kita semua meluangkan waktu sejenak dan bersyukur kepada Tuhan atas segala kasih sayang yang selalu Dia berikan kepada kita. Dia telah membuat pengorbanan besar pada hari ini. Selamat Jumar Agung. 
  7. Saya harap engkau selalu dikelilingi oleh cinta dan perhatian Tuhan kita yang terkasih. Semoga cinta dan dedikasi yang kau miliki untuk Yesus Kristus terus tumbuh setiap hari. Selamat Jumat Agung. 
  8. Selamat Jumat Agung. Di hari Jumat Agung, semoga Tuhan selalu memberkati dan terus menunjukkan kepada kita jalan yang benar.
  9. Selamat Jumat Agung. Jumat Agung adalah hari harapan. Mari kita mengingat Yesus Kristus dan pengorbanan-Nya yang besar. Menatap hari esok yang lebih baik.
  10. Selamat Jumat Agung. Kami mengucapkan selamat Paskah, dengan kebangkitan-Nya menyemangati hidup kita memiliki hidup baru dan berani menanggalkan manusia lama.
  11. Orang yang tidak bisa mengampuni kesalahan orang lain adalah orang yang tidak pernah menerima pengorbanan Kristus di kayu salib. Selamat Jumat Agung. 
  12. Selamat merayakan Hari Jumat Agung dan selamat menyongsong Hari Raya Paskah 2023. Semoga kasih Kristus tetap mempersatukan kita. Amin
  13. Selamat Jumat Agung. Selamat mempersiapkan Paskah, Tuhan memberkati.
  14. Semoga Penyelamat kita selalu memberkatimu dan kamu memberinya tempat yang paling utama di hatimu. Selamat merayakan Jumat Agung bersama orang-orang tersayang.
  15. Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang bahagia dalam hidupmu. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini.
  16. Kasih Yesus yang tanpa syarat bagi kita adalah motivator terbesar untuk melakukan hal-hal baik dalam hidup dan menjadi orang baik dalam hidup. Selamat Jumat Agung.
  17. Semoga Jumat Agung membawa kedamaian dan kemakmuran dalam hidupmu. Semoga Roh Kudus melindungimu dari ancaman apa pun. Selamat Jumat Agung untukmu.
  18. Hari ini kita mengingat kasih Tuhan yang besar bagi kita. Semoga hari ini membawa makna baru dan perubahan dalam hidupmu! Mengucapkan selamat hari Jumat Agung untuk semuanya.

Itulah kumpulan ucapan Jumat Agung 2023 yang bisa dibagikan ke orang-orang terkasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru