19 Link Twibbon Hari Guru Nasional, Lengkap dengan Ucapannya dalam Dua Bahasa

Kamis, 24 November 2022 | 04:51 WIB Sumber: Kompas.com
19 Link Twibbon Hari Guru Nasional, Lengkap dengan Ucapannya dalam Dua Bahasa

ILUSTRASI. Setiap tahun, kita memperingati Hari Guru Nasional setiap tanggal 25 November 2022.


HARI GURU NASIONAL - JAKARTA. Setiap tahun, kita memperingati Hari Guru Nasional setiap tanggal 25 November 2022. Pada tahun ini, Hari Guru Nasional jatuh pada Jumat (25/11/2022). 

Kendati demikian, Hari Guru Nasional tidak ditetapkan sebagai hari libur. Khusus tahun ini, Hari Guru Nasional 2022 mengusung tema "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar". 

Dalam momen tersebut, siapapun bisa memberikan apresiasi atas jasa para para guru yang telah mendedikasikan diri untuk mencerdaskan bangsa. 

Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022 

Anda juga bisa ikut memeriahkan Hari Guru Nasional 2022 dengan memasang Twibbon. Untuk mencari template Twibbon Hari Guru Nasional 2022, Anda bisa mengunjungi situs Twibbonize. 

Selanjutnya, masukan kata kunci terkait Hari Guru untuk melihat berbagai pilihan desain. Perhatikan pemilihan desain, sebab ada beberapa Twibbon yang disertai dengan logo organisasi atau lembaga tertentu. 

Baca Juga: Sambut Hari Guru Nasional 2022, Contoh Ucapan, Puisi & Link Download Twibbon

Dilansir dari Kompas.com, Rabu (23/11/2022), berikut 19 link Twibbon Hari Guru Nasional 2022 melalui situs twibbonizine.com: 

  1. https://www.twibbonize.com/hsn22-1
  2. https://www.twibbonize.com/dirgahayuzeni
  3. https://www.twibbonize.com/hgnkemenag2022
  4. https://www.twibbonize.com/twibbonmaulidnabi1444
  5. https://www.twibbonize.com/hutpgri77disdikbudsamarinda
  6. https://www.twibbonize.com/hgndanhutpgrike77th2022
  7. https://www.twibbonize.com/hutpgrilamteng2022
  8. https://www.twibbonize.com/tbmuharram1443h
  9. https://www.twibbonize.com/hgnpergunu2022
  10. https://www.twibbonize.com/hutke77pgri
  11. https://www.twibbonize.com/pgrntb
  12. https://www.twibbonize.com/hutpgrike77
  13. https://www.twibbonize.com/twibonhutpgri77
  14. https://www.twibbonize.com/harisantrinu2022
  15. https://www.twibbonize.com/hgntuba2022
  16. https://www.twibbonize.com/diesundip65
  17. https://www.twibbonize.com/gurusedunia2022
  18. https://www.twibbonize.com/tbislam
  19. https://www.twibbonize.com/maulid01

Ucapan Hari Guru Nasional 2022 

Sebagai salah satu bentuk aktivitas untuk menyemarakkan Hari Guru Nasional 2022, Anda bisa memberikan ucapan kepada para guru. Cara ini bisa menjadi bentuk apresiasi terhadap jasa mereka. 

Dilansir dari Kompas.com (27/4/2022), berikut beberapa contoh ucapan Hari Guru Nasional 2022, baik yang berbahasa Inggris maupun Indonesia: 

  1. Dear teacher, wishing you a happy Teachers’ Day. Thank you for being the guiding light and for inspiring me to do well in my studies. You are the best teacher. (Untuk guruku yang terkasih, selamat hari guru! Terima kasih telah menjadi pendukungku dalam pendidikanku dan telah menginspirasiku untuk menjadi yang terbaik! Kamu adalah guru yang terbaik!)
  2. Happy Teachers Day! Teachers like you are the reason why ordinary students like us dream of doing extraordinary things. (Selamat hari guru! Guru seperti kamu adalah alasan mengapa siswa biasa seperti kami bermimpi melakukan hal-hal yang luar biasa!)
  3. A teacher is someone who nourishes the souls of the students for a lifetime. Happy Teachers Day to all the teachers! (Seorang guru adalah seorang yang terus memupuk jiwa rasa ingin tahu para siswa untuk seumur hidup. Selamat hari guru untuk semua guru!)
  4. Happy Teachers Day! Please accept my immense respect and best wishes! (Selamat hari guru! Terimalah rasa hormat dan harapan terbaik dariku!)
  5. All the efforts and hard work your invested in bringing out the best in us can never be repaid in mere words. We can only feel grateful for having a teacher like you! (Semua upaya dan kerja keras yang kamu investasikan untuk menghasilkan yang terbaik dalam diri kami, tidak akan pernah terbayar dengan sebuah kata-kata. Kami hanya bisa merasa bersyukur memiliki guru seperti kamu!)
  6. I was lucky to have a teacher as wonderful as you are. Wishing you a Teacher’s Day that’s full of joyous moments! (Aku merasa beruntung memiliki guru yang luar biasa seperti Anda. Semoga Anda mendapatkan Hari Guru yang penuh dengan momen-momen menyenangkan!)
  7. Thank you for being a wonderful teacher and always believing in me. Happy Teacher's Day! (Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa dan selalu percaya padaku. Selamat Hari Guru!)
  8. Kata-kata tidak akan bisa membayar jasamu di bidang pendidikan. Engkau mencerdaskan generasi bangsa tanpa pamrih. Selamat Hari Guru Nasional 2022. Semoga jasamu terbayarkan suatu hari nanti.
  9. Tiada dokter tanpa guru, tiada insinyur tanpa guru, bahkan tiada presiden tanpa hadirnya seorang guru. Tanpa kau sadar, engkau memberikan sayap kepada kami untuk terbang lebih tinggi. Selamat Hari Guru Nasional 2022.
  10. Guru adalah profesi yang luar biasa. Ia bisa menuntun seseorang untuk jadi seniman, untuk jadi astronot, untuk jadi ahli matematika. Terima kasih guruku atas bimbinganmu selama ini. Selamat Hari Guru Nasional 2022.
  11. Ki Hajar Dewantara pernah berkata, " Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu," Selamat Hari Guru untuk para guru yang telah menjadi penerang bagi semua anak bangsa. Terima kasih atas semua jasa dan perjuanganmu.
  12. Pendidikan sebagai usaha mencerdaskan bangsa, hanya bisa tercapai melalui demokratisasi pendidikan. Selamat Hari Guru Nasional!
  13. Guru, digugu dan ditiru. Laku baikmu akan kami teladai selalu. Terima kasih pahlawan tanpa tanda jasa. Didikanmu berperan besar dalam hidupku. Terima kasih sudah menjadi guru yang menginspirasi dan mendengarkan kami. Kesejahteraan guru adalah kesejahteraan bangsa. Selamat Hari Guru Nasional.
  14. Guru Terbaik adalah yang mengajari dari hati bukan dari buku. Terima kasih sudah menjadi guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru!
  15. Selamat Hari Guru! Suatu kehormatan telah mendapat banyak pelajaran darimu, terima kasih telah menginspirasiku!
  16. Semua usaha terbaik dan kerja kerasmu yang engkau berikan kepada kami tidak akan bisa kami balas dengan kata-kata. Kami hanya dapat merasa bersyukur telah mendapat guru luar biasa seperti engkau! 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "20 Ucapan Hari Guru Nasional 2022 dan Link Twibbonnya"
Penulis : Alinda Hardiantoro
Editor : Sari Hardiyanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru