CLOSE [X]

20 Ide Caption dan Ucapan Hari Keluarga Internasional 2024, Yuk Ramaikan di Sosmed!

Rabu, 15 Mei 2024 | 06:19 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
20 Ide Caption dan Ucapan Hari Keluarga Internasional 2024, Yuk Ramaikan di Sosmed!

ILUSTRASI. Ucapan Hari Keluarga Internasional 2024.


HARI PENTING - Hari Keluarga Internasional 2024 atau International Day of Families 2024 diperingati pada Rabu, 15 Mei 2024. Ucapan Hari Keluarga Internasional 2024 dapat diunggah di media sosial sebagai caption foto. 

Tema Hari Keluarga Internasional 2024 dan sejarah Hari Keluarga Internasional bisa disimak di artikel ini. Ucapan Hari Keluarga Internasional 2024 bisa diunggah di media sosial untuk mengkampanyekan tema tersebut.  

Apalagi ada beragam ide caption dan ucapan Hari Keluarga Internasional 2024 yang bisa diunggah di media sosial. 

Hari Keluarga Internasional 2024 bertujuan untuk mengkampanyekan kesejahteraan keluarga dan kesadaran tentang perubahan sosial, ekonomi, dan demografi yang berdampak pada keluarga. 

Lantas, seperti apa ucapan Hari Keluarga Internasional 2024 yang bisa diunggah di media sosial?

Baca Juga: 20 Twibbon Hari Keluarga Internasional 15 Mei 2024, Yuk Ramaikan di Sosmed!

Ucapan Hari Keluarga Internasional 2024

Ucapan Hari Keluarga Internasional 2024

Dirangkum dari laman India Today dan Hindustan Times, berikut adalah kumpulan ucapan Hari Keluarga Internasional 2024:

1. Selamat memperingati Hari Keluarga Internasional. Keluarga adalah harta yang paling berharga, dari keluarga kita tumbuh menjadi manusia yang saling menghormati dan menyayangi.

2. Hidup penuh dengan senyuman dan kegembiraan ketika kita memiliki keluarga di sisi dalam suka dan duka. Selamat Hari Keluarga Internasional.

3. Keluarga adalah kamu, aku, dan anak-anak kita. Aku ingin memeluk kalian semua dan berkata bahwa aku sangat mencintaimu hari ini, besok, dan selamanya. Selamat Hari Keluarga Internasional.

4. Landasan masyarakat yang baik adalah keluarga yang bahagia. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

5. Bersama-sama, mari kita tebarkan persaudaraan dan cinta kasih di antara semua keluarga. Selamat Hari Keluarga Internasional 2024.

Baca Juga: Realisasi Pengadaan Beras Dalam Negeri Capai 71,98% dari Target Januari-Mei 2024

6. Selamat Hari Keluarga Internasional. Semoga Tuhan memberkati keluarga kita dan memberikan keluarga semua kebahagiaan dan kemakmuran. 

7. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk merayakan ikatan dan kegembiraan yang kita bagi bersama. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

8. Apapun yang terjadi, keluarga akan selalu tetap menjadi keluarga. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

9. Keluarga adalah ketika kamu tahu bahwa kamu bisa menemukan mereka di sisimu apapun situasinya. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

10. Semoga keluarga kita bisa terus bersama dengan hidup yang penuh warna dan kebahagiaan. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

Baca Juga: Solid, 6 Drama Korea Ini Punya Kisah tentang Hubungan Bromance dalam Ceritanya

11. Cinta itu abstrak dan tak ternilai harganya. Jumlah cinta yang dimiliki keluarga untukmu tidak terbatas. Selamat hari keluarga Internasional. 

12. Mari kita semua berkumpul, menyebarkan cinta dan hal positif serta merayakan hari ini dengan niat terbaik dari hati. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

13. Selamat Hari Keluarga Internasional 2024. Keluarga adalah fondasi bagi kehidupan kita sebagai orang tua dan anak-anak. 

14. Selamat Hari Keluarga Internasional. Keluarga yang harmonis dan penuh suka cita akan membawa anak-anak kita mencapai hak yang sama di kemudian hari. 

15. Selamat Hari Keluarga Internasional. Mari terus merawat dan mempererat hubungan kekeluargaan di antara kita semua. 

Baca Juga: 40 Ucapan Hari Keluarga Internasional, Ide untuk Dikirim ke Grup

16. Keluarga adalah anugerah terindah dalam hidup kita. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

17. Selamat Hari Keluarga Internasional untuk seluruh keluarga di Indonesia. Semoga kita dapat terus mencintai keluarga dalam keadaan sehat. 

18. Keluarga adalah tempat di mana kehidupan dimulai dan cinta tak pernah berakhir. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

19. Keluarga adalah harta yang tidak perlu kamu cari, karena akan selalu ada untukmu. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

20. Keluarga bahagia adalah surga yang datang lebih cepat. Selamat Hari Keluarga Internasional. 

Demikian kumpulan ucapan Hari Keluarga Internasional 2024 yang`bisa dijadikan ide caption di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru