​25 Ide Caption dan Ucapan Selamat Hari Buku Nasional 17 Mei 2024, Yuk Ramaikan!

Selasa, 14 Mei 2024 | 10:48 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
​25 Ide Caption dan Ucapan Selamat Hari Buku Nasional 17 Mei 2024, Yuk Ramaikan!

ILUSTRASI. Ucapan Selamat Hari Buku Nasional 2024. 


HARI PENTING - Hari Buku Nasional 2024 (Harbuknas) diperingati pada Jumat, 17 Mei 2024. Ucapan selamat Hari Buku Nasional 2024 bisa digunakan untuk caption di media sosial untuk merayakan momen tersebut.  

Ucapan Hari Buku Nasional 2024 juga bisa diunggah di media sosial untuk mengkampanyekan kebiasaan membaca di Indonesia. 

Apalagi ada beragam ucapan selamat Hari Buku Nasional 2024 yang bisa diunggah di media sosial. Hari Buku Nasional pertama kali digagas oleh Menteri Pendidikan Nasional era Kabinet Gotong Royong yaitu Bapak Abdul Malik Fadjar. 

Hal ini karena minat baca masyarakat Indonesia yang masih rendah. Lantas, seperti apa contoh ucapan selamat Hari Buku Nasional 2024? 

Baca Juga: 25 Twibbon Hari Buku Nasional 17 Mei 2024, Yuk Giatkan Kebiasaan Membaca!

Ucapan Hari Buku Nasional 2024


Ucapan Selamat Hari Buku Nasional 2024

Berikut adalah beberapa ide caption dan ucapan selamat Hari Buku Nasional 2024:

1. Selamat Hari Buku Nasional 2024. Hari ini adalah hari yang spesial untuk berhenti sejenak, membuka halaman baru, berbagi cerita , pengetahuan, dan kebahagiaan melalui buku-buku yang kita cintai. 

2. Ayo budayakan membaca buku demi memperkaya literasi kita. Selamat Hari Buku Nasionak. 

3. Selamat Hari Buku Nasional 2024. Buku adalah jendela dunia yang membuka pikiran dan menyentuh hati. Di Hari Buku ini, mari kita merayakan keajaiban kata-kata yang menginspirasi, menghibur, dan mengubah hidup kita. 

4. Selamat Hari Buku Nasional 2024. Jadikan setiap halaman sebagai petualangan baru dan nikmati keindahan dunia yang tak terbatas. 

5. Selamat Hari Buku Nasional. Membaca buku adalah hal yang sangat penting untuk membuka pengetahuan dan menggali kreativitas. 

Baca Juga: Pesan Ayah Kaya Robert Kiyosaki: Segera Mulai Bisnis Paruh Waktu

6. Selamat Hari Buku Nasional 2024. Mari tingkatkan literasi untuk Indonesia yang berprestasi.

7. Selamat Hari Buku Nasional 2024. Jadilah, pembaca yang antusias, penjelajah yang tak kenal lelah, dan penggemar buku yang selalu lapar akan pengetahuan baru. 

8. Selamat Hari Buku Nasional. Mari kita rayakan keajaiban dunia literasi dan memperkaya jiwa dengan ilmu dan kebijaksanaan. 

9. Selamat Hari Buku Nasional 2024. Mari terus menggelorakan semangat membaca untuk masa depan yang lebih cerah. 

10. Selamat memperingati Hari Buku Nasional 2024. Buku hanya jendela dunia, ia penerang dalam sepi dan minimnya ilmu diri. Jangan lupa baca buku hari ini!

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang saat Anda Tidur ala Warren Buffett

11. Selamat memperingati Hari Buku Nasional 2024! Mari kita terus mengembangkan minat baca serta mengapresiasi karya-karya penulis-penulis Indonesia yang luar biasa.

12. Banyak orang yang bilang, bahwa buku adalah jendela dunia. Apa buku yang terakhir kamu baca? Selamat Hari Buku Nasional 2024.

13. Membaca dapat mengubah pikiran seseorang. Selamat Hari Buku Nasional 2024.

14. Membaca buku adalah bagian dari hidup untuk maju. Selamat Hari Buku Nasional 2024.

15. Selamat Hari Buku Nasional 2024. Membaca buku, memuliakan ilmu, dan melembutkan qalbu.

Baca Juga: Mengandung Protein Tinggi, Air Biji Chia Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

16. Selamat merayakan Hari Buku Nasional 2024, sebuah hari yang bertujuan untuk menggerakkan masyarakat Indonesia menuju kebiasaan membaca.

17. Semoga semangat membaca terus membara di kalangan generasi muda, dan menginspirasi kita semua untuk selalu belajar dan berkembang. Selamat memperingati Hari Buku Nasional 2024. 

18. Bacalah buku kapan pun kamu memiliki waktu, sebab pada dasarnya buku merupakan sahabat terbaik bagi dirimu sepanjang waktu. Selamat Hari Buku Nasional 2024.

19. Dalam momen Hari Buku Nasional ini, mari kita dedikasikan diri untuk memperkaya wawasan dan meningkatkan kualitas hidup kita melalui buku dan literasi.

20. Selamat memperingati Hari Buku Nasional! Mari kita hadirkan semangat menghargai baca untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Cara Download Kartu Nikah Digital Di Simkah.Kemenag.go.id, Pasutri Lama Juga Bisa

21. Selamat Hari Buku Nasional 2024! Mari kita ubah perilaku tidak suka membaca menjadi kontrol ketergantungan gadget dan membuka diri untuk berbagai informasi dari buku yang dibaca.

22. Buku tidak dibuat untuk hiasan. Tapi, tidak ada barang lain yang melengkapi perabot rumah yang begitu indah selain buku. Selamat Hari Buku Nasional 2024.

23. Dalam semangat merayakan Hari Buku Nasional, mari kita terus memperbanyak referensi literatur yang kita baca, sehingga kesadaran kita terhadap banyak hal pun ikut meningkat menjadi lebih baik.

24. Dalam hari yang spesial ini, mari kita tingkatkan minat baca dan mengapresiasi keberadaan buku sebagai ladang pengetahuan dan nilai-nilai yang bermanfaat.

25. Buku adalah jendela dunia, teruslah membacanya. Selamat Hari Buku Nasional 2024.  

Demikian kumpulan ucapan Hari Buku Nasional 2024. 

Selanjutnya: Hari Ini 76 Tahun Lalu, Badan Yahudi Memproklamirkan Negara Israel

Menarik Dibaca: 2 Resep Calamari Goreng Tepung, Nikmat Dicocol Bersama Saus Madu dan Mayo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru