CLOSE [X]

​35 Ucapan Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023, Cocok untuk Caption di Sosmed!

Rabu, 17 Mei 2023 | 16:43 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
​35 Ucapan Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023, Cocok untuk Caption di Sosmed!

ILUSTRASI. Ucapan kenaikan Isa Almasih pada 18 Mei 2023 bisa digunakan sebagai caption di sosial media.


AGAMA DAN KEPERCAYAAN - Ucapan kenaikan Isa Almasih pada 18 Mei 2023 bisa digunakan sebagai caption di sosial media. Peringatan hari kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus jatuh pada Kamis, 18 Mei 2023. 

Dikutip dari SKB 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023, libur kenaikan Isa Almasih hanya satu hari, yaitu Kamis 18 Mei 2023

Biasanya pada momen ini, umat Kristiani melakukan ibadah di gereja dan berkumpul bersama keluarga. Momen ini juga bisa dirayakan dengan saling mengirimkan ucapan kenaikan Isa Almasih 2023. 

Baca Juga: 46 Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2023 untuk Dijadikan Status di Sosial Media!

Ucapan kenaikan Isa Almasih 2023 digunakan sebagai caption di sosial media untuk menyebarkan semangat dan kasih Yesus Kristus. 

Selain itu, ucapan kenaikan Isa Almasih juga bisa dibagikan melalui WhatsApp kepada rekan kerja maupun kerabat.

Lantas, seperti apa contoh ucapan hari kenaikan Isa Almasih? 

Baca Juga: Sejarah Kenaikan Isa Almasih Berkaitan dengan Hari Paskah, Ini Informasinya

Ucapan kenaikan Isa Almasih 2023

Hari Kenaikan Isa Almasih

Dirangkum dari berbagai laman resmi instansi pemerintah, berikut adalah kumpulan ucapan kenaikan Isa Almasih:

1. Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih. Semoga Tuhan memberkati kita dengan kedamaian dan cinta. 

​2. Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kasih-Nya senantiasa menerangi serta menyertai langkah kita bersama, dalam damai dan sejahtera yang sedang mengalami cobaan dari-Nya.

3. Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih 2023. Tebarkan kegembiraan, kekuatan, dan perdamaian. Semoga kebaikan menyertai kita semua.

4. Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih. Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita bahwa Ia akan datang kembali menjemput kita.

Baca Juga: 64 Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2023, Gunakan Bingkai Fotonya Sekarang

5. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih. Semoga berkah dan damai selalu tercurah di Bumi ini. 

6. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga damai dan kesejahteraan selalu mengiringi langkah kita bersama.

7. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga hari Kenaikan Isa Almasih/Yesus Kristus ini dapat menjadi ruh bagi kita murid-Nya agar selalu memiliki pengharapan dan kasih untuk bangkit di tengah situasi pandemi.

8. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kenaikan-Nya membawa sukacita dan pengharapan. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi kita.

9. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kasih-Nya selalu mendampingi kita. 

10. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Dia yang datang dari surga kembali ke surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita bahwa Ia akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin.

Baca Juga: ​Sejarah Kenaikan Isa Almasih, Perayaan 40 Hari Setelah Paskah

11. Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kasih-Nya selalu menyertai dan menguatkan kita untuk selalu berdampingan dalam kedamaian di muka Bumi ini.

12. Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih. Semoga Tuhan Yesus melindungi kita semua.

13. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Ini adalah hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan semua acara yang menggembirakan ini dengan damai dan cinta di hati kita. 

14. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. "Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Mu"

15. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada. (Yohanes 14:3). Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. 

Baca Juga: 25 Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023, Cocok untuk Caption di Sosmed

16. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga sukacita, pengharapan, dan kesabaran selalu meliputi kita dalam penyertaan serta kemuliaan Tuhan.

17. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga sukacita dan damai sejahtera senantiasa menyertai kita semua.

18. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga kasih-Nya selalu mendampingi dan menguatkan kita untuk setiap kebahagiaan serta damai sejahtera menghampiri hidup kita semua. 

19. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Kedamaian hadir dalam suasana penuh kasih. Hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan kesempatan yang menggembirakan ini dengan kedamaian dan cinta di hati.

20. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Damai sejahtera untuk umat manusia.

Baca Juga: Hari Ini 1 Mei 2023 Libur Nasional Hari Buruh, Cek Tanggal Merah Bulan Ini

21. Selamat Memperingati Kenaikan Yesus Kristus. "Yesus ini, yang terangkat ke Sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat, Dia naik ke sorga"
Kisah Para Rasul 1:11. 

22. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Semoga kita diperkuat iman, pengharapan, dan kasih kita kepada Dia.

23. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Semoga Yesus memberikan semua kebahagiaan dan semua cinta yang layak didapatkan dalam hidup dan semoga kasih-Nya selalu mendam   pingi kita semua. 

24. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih. Mari sebarkan kasih dan pengampunan kepada setiap umat manusia, niscaya berkat-Nya senantiasa beserta kita.

25. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Semoga kasih Tuhan Yesus selalu menyertai kita semua.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Tentang Buku di Hari Buku Nasional 2023, Cocok Jadi Caption IG

26. Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah, karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada." Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 2023. Damai sejahtera menyertai kita semua.

27. "Ia yang telah turun, Ia juga yang telah naik jauh lebih tinggi dari pada semua langit, untuk memenuhkan segala sesuatu." (Efesus 4:10) Selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus 2023. Damai sejahtera bagi umat manusia, kasih-Nya selalu bersama.

28. Yoh 14:2 "Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu."

29. Tuhan Yesus Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. KenaikanNya memberikan janji pada kita bahwa IA akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin!

30. Dia yang datang dari Surga, kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa.
Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita, Dia akan datang kembali menjemput kita. Selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus 2023. Damai sejahtera untuk umat manusia.

Baca Juga: 29 Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 Penuh Makna dan Kasih, Lengkap Doa Terbaik

31. Pencobaan membuat, sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan. Selamat Memperingati Kenaikan Yesus Kristus 2023 bagi yang merayakan. Semoga kasih-Nya selalu mendampingi kita semua.

32. Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut kamu baik, tapi mintalah kepadaNya apa yang menurut Dia baik bagimu. Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus.

33. Kiranya terang Anda bersinar, baik sebagai lilin di sudut ruangan maupun sebagai mercusuar di puncak bukit. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih 2023.

Baca Juga: 25 Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023, Cocok untuk Caption di Sosmed

34. Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih 2023. Dia terangkat dan Dia dapat memenuhi semua rencana-Nya di dalam kematian. Serta memberi karya keselamatan kita dengan tindakan terakhir yang lengkap.

35. Dan terjadilah ketika Dia memberkati mereka, berpisah dari mereka, dan diangkatlah Dia ke surga. Selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus.

Demikian kumpulan ucapan kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Semoga kasih-Nya selalu mendampingi semua umat Kristiani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru