43 Twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU yang Bisa Diunggah di Medsos, Yuk Ramaikan!

Selasa, 17 Oktober 2023 | 05:23 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
43 Twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU yang Bisa Diunggah di Medsos, Yuk Ramaikan!

ILUSTRASI. Twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU


AGAMA DAN KEPERCAYAAN - Hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22 Oktober. Twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU bisa diunggah di media sosial untuk merayakan momen tersebut. 

NU atau Nahdlatul Ulama adalah salah satu organisasi Islam di Indonesia yang merayakan Hari Santri Nasional 2023. Sehingga, para santri dari pondok pesantren NU bisa mengunggah twibbon Hari Santri 2023 NU di media sosial pada saat momen tersebut. 

Motto atau tema Hari Santri Nasional 2023 berdasarkan "Jihad Santri Jayakan Negeri" mengangkat makna yang dalam dan relevan saat ini.

Baca Juga: 22 Oktober Hari Santri, Bakal Ada Apel Serentak dengan Peci dan Sarung

Di zaman yang penuh dengan tantangan dan kompleksitas, jihad tidak lagi merujuk pada pertempuran fisik, melainkan pada perjuangan intelektual yang penuh semangat. 

Santri sebagai penjaga terdepan dalam pertempuran melawan ketidakpahaman, kebodohan, dan ketertinggan. Twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU Ulama pun bisa diunggah untuk merayakan semangat dan dedikasi para santri sebagai pahlawan pendidikan dan perjuangan melawan kebodohan. 

Lantas, seperti apa contoh twibbon Hari Santri 2023 NU? 

Baca Juga: BSI Maslahat Resmikan Program Pesantren Sehat di Pandeglang Banten

Twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU

Berikut kumpulan twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU: 

Baca Juga: Tanggal Berapakah Malam 1 Suro? Ini Larangan dan Tradisi Malam Satu Suro

Cara membagikan link twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU

Sementara itu, berikut adalah cara membagikan link twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU di media sosial:

  • Silahkan membuka link twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU yang ada di artikel ini. 
  • Anda juga dapat mengakses situs twibbonize.com dan memasukkan kata kunci terkait Hari Santri Nasional 2023 NU untuk memilih twibbon Hari Santri Nasional 2023 yang disukai.   
  • Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU.   
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU. 
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop/Selanjutnya lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU yang tadi sudah diedit.   
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Line, Telegram, dan masih banyak lagi.  

Itulah cara menggunakan link twibbon Hari Santri Nasional 2023 NU di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru