46 Ucapan National Boyfriend Day 3 Oktober 2023 Panjang dan Romantis untuk Pacar!

Selasa, 03 Oktober 2023 | 05:48 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
46 Ucapan National Boyfriend Day 3 Oktober 2023 Panjang dan Romantis untuk Pacar!

ILUSTRASI. Ucapan National Boyfriend Day 2023.


HARI PENTING - National Boyfriend Day atau Hari Pacar Nasional dirayakan pada 3 Oktober 2023. Ucapan National Boyfriend Day bisa dikirim ke pacar atau pasangan untuk merayakan hari tersebut. 

National Boyfriend Day sebenarnya merupakan perayaan yang dilakukan di Amerika Serikat. Namun, National Boyfriend Day menjadi perayaan yang diperingati oleh sejumlah orang di beberapa negara, termasuk Indonesia. 

Cara merayakan National Boyfriend Day bisa dengan mengunggah foto pacar atau pasangan di sosial media menggunakan tagar hari tersebut. 

Selain itu, unggahan foto juga bisa disertai dengan ucapan National Boyfriend Day panjang dan romantis. Lantas, seperti apa sejarah dan ucapan National Boyfriend Day

Baca Juga: 15 Twibbon National Boyfriend Day 2023, Cocok Jadi Foto Profil Couple dengan Pacar

Sejarah National Boyfriend Day

Sejarah National Boyfriend Day diyakini dimulai pada 2014. Namun, baru mendapatkan daya tarik pada bulan Maret 2016 dengan lebih dari 46.000 tweet di Twitter.

Dikutip dari Kompas.com (2/10/2023) National Boyfriend Day khusus dipersembahkan untuk pacar atau pasangan pria. 

Sedangkan National Girlfriend Day untuk perempuan jatuh pada bulan Agustus. Inti dari adanya hari ini ialah untuk mengingatkan akan kasih sayang dari seorang pacar laki-laki.  

Perayaannya bisa dengan jalan berdua atau mengunggah foto pacar laki-laki yang dimiliki ke sosial media sambil menuliskan tagar National Boyfriend Day

Baca Juga: 20 Twibbon HUT TNI 2023 untuk Memperingati Hari Tentara Nasional Indonesia

Ucapan National Boyfriend Day bahasa Inggris

Ucapan National Boyfriend Day bahasa Inggris

Dirangkum dari laman Best Message dan WishesMsg, berikut adalah kumpulan ucapan National Boyfriend Day panjang dan romantis:

1. My life changed the day you walked into my life. I have no words to express how special you make me feel each day. Thanks for bringing so much love in my life. Best wishes on National Boyfriend Day to you.

2. Today is National Boyfriend Day, the day when I can make you feel special. On this day, I just want to tell you that I want to spend all my life with you because you are my soul mate in every sense.

3. I would love to get married to you because for all my life, I want to see you when I wake up in the morning and see you before I end my day. With lots of love, wishing you Happy National Boyfriend Day.

Baca Juga: Guilty or not, Jessica to face verdict

4. Words fall short when it comes to expressing my feelings to us. All that I can say is that you are my world, my sunshine, my smile, my happiness and my life. Love you forever and ever. Happy National Boyfriend Day.

5. I find myself extremely fortunate to have such a loving and caring boyfriend like you who pampers me, loves me and cares for me like no one else. Wishing you Happy National Boyfriend Day darling.

6. No distance can part us, no distance can make me love you more because no matter where you are, you are always very close to me, in my heart, in my mind. Happy National Boyfriend Day to you.

7. Sometimes I feel I had wings so that I could fly to you whenever I missed you, kiss you whenever I wanted to love you. On the occasion of National Boyfriend Day, I want this distance between us to vanish!

Baca Juga: 20 Ucapan National Boyfriend Day 3 Oktober 2023 yang Romantis untuk Dikirim ke Pacar

8. Blessed are those who can hug and love their boyfriends. I pray to God to bring you close to me soon so that I can also feel lucky like others. Wishing you a very Happy National Boyfriend Day darling.

9. Distance does not matter when your hearts are connected. I love you each day, each moment of my life because you live in my heart and my heartbeats. Sending my love on National Boyfriend Day to you.

10. On National Boyfriend Day, I thank technology for giving us so many ways to stay connected and not feel the distance. for making it easier for us to see each other, hear each others voices. Love you lots.

11. You are the one who has taught me to love and made me feel like a princess. Love you!

12. To the man who has brought in my life happiness and smiles. Happy National Boyfriend Day.

13. Your presence in my life is the most beautiful blessing. Love you forever and ever.

Baca Juga: Tips Mendapat Produk Fashion Terbaik yang Sesuai dengan Style Favorit Anda

14. Only you have the magical power to make me smile and feel happy deep inside.

15. Thanks for coming in my life and making it so beautiful. Best wishes on National Boyfriend Day.

16. May you are always there to hold me in your arms and make me feel special. I wish the love that we share get sweeter with each passing day.

17. Since the times you have arrived in my life, flowers have been blooming around me and smile has never faded from my fade. Such is the power of your love.

18. May our bond of love always grow stronger and deeper with time and may we are always together in all good and bad times. Love you!

Baca Juga: Daftar Phrasal Verb Bahasa Inggris yang Sering Digunakan, Arti, dan Contoh Kalimatnya

19. Though love does not come with any guarantee but I know that we are made for each other and we are always going to be there with each other.

20. Love is when you hold me in your arms. Love is when you make me smile. Love is when you are looking at me. Love you my dear.

21. There is something special about you that keeps attracting me towards you and I would never want it to fade away.

22. Though everything changes with time but I really wish that the love you have for me never changes and always keep filling my heart with more of it.

23. May the power of love that we have always inspire us, keep us happy and make this life a beautifully romantic for the both of us.

Baca Juga: Arti CMIIW, WDYM, TBH, dan 52 Singkatan Chat dalam Bahasa Inggris Lainnya

Ucapan National Boyfriend Day bahasa Indonesia 

Ucapan National Boyfriend Day panjang dan romantis

Sementara itu, berikut kumpulan ucapan National Boyfriend Day dalam bahasa Indonesia: 

1. Hidupku berubah pada hari kamu datang. Aku tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan betapa istimewanya dirimu membuatku merasa dicintai setiap hari. Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta dalam hidupku. Doa terbaik di Hari Pacar Nasional untukmu.

2. Hari ini adalah Hari Pacar Nasional, hari di mana aku bisa membuatmu merasa spesial. Pada hari ini, aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu karena kamu adalah belahan jiwaku dalam segala hal.

3. Aku ingin sekali menikah denganmu karena sepanjang hidupku, aku ingin melihatmu ketika aku bangun di pagi hari dan bertemu denganmu sebelum aku menutup hariku. Dengan penuh cinta, aku mengucapkan Selamat Hari Pacar Nasional .

4. Rangkaian kata tidak dapat mengungkapkan perasaanku kepadamu. Yang bisa kukatakan hanyalah kamu adalah duniaku, sinar matahariku, senyumanku, kebahagiaanku, dan hidupku. Mencintaimu selamanya. Selamat Hari Pacar Nasional.

Baca Juga: Tips Fesyen Anti Jadul dari Shopee

5. Aku merasa sangat beruntung memiliki pacar yang penuh kasih dan perhatian sepertimu. Pacar yang selalu memanjakan, mencintai, dan peduli padaku setulus hati. Selamat Hari Pacar Nasional, sayang.

6. Tidak ada jarak yang bisa memisahkan kita, tidak ada jarak yang bisa membuat cintaku berkurang kepadamu karena dimanapun kamu berada, kamu selalu sangat dekat denganku, di hatiku, di pikiranku. Selamat Hari Pacar Nasional untukmu.

7. Terkadang aku merasa punya sayap sehingga aku bisa terbang ke arahmu kapan pun aku merindukanmu saat hubungan jarak jauh ini. Di kesempatan Hari Pacar Nasional, aku ingin jarak di antara kita ini lenyap!

8. Berbahagialah orang yang bisa memeluk dan menyayangi pacarnya. Aku berdoa kepada Tuhan agar segera mendekatkanmu padaku dalam hubungan jarak jauh ini. Selamat Hari Pacar Nasional, sayang.

9. Jarak tidak menjadi masalah ketika hatimu terhubung. Aku mencintaimu setiap hari, setiap momen dalam hidupku karena kamu hidup di hati dan detak jantungku. Mengirimkan cintaku di Hari Pacar Nasional kepadamu.

10. Terima kasih kepada teknologi yang telah memberikan kita banyak cara untuk tetap terhubung dan tidak merasakan hubungan jarak jauh ini, yang memudahkan kita untuk saling bertemu, mendengar, serta mendengarkan suaramu. 

Baca Juga: Our Beloved Summer dan 3 Drama On Going yang Wajib Ditonton

11. Kaulah yang mengajariku untuk mencintai dan membuatku merasa seperti seorang putri. Aku mencintaimu!

12. Untuk pria yang telah membawa kebahagiaan dan senyuman dalam hidupku. Selamat Hari Pacar Nasional.

13. Kehadiranmu dalam hidupku adalah anugerah terindah. Aku mencintaimu selamanya.

14. Hanya kamu yang memiliki kekuatan ajaib untuk membuatku tersenyum dan merasa bahagia jauh di lubuk hati.

15. Terima kasih telah datang dalam hidupku dan menjadikannya begitu indah. Doa terbaik di Hari Pacar Nasional.

16. Semoga kamu selalu ada untuk memelukku dan membuatku merasa istimewa. Aku berharap cinta yang kita bagi menjadi lebih manis dari hari ke hari.

Baca Juga: Tips Fesyen Anti Jadul dari Shopee

17. Sejak kedatanganmu dalam hidupku, bunga-bunga telah bermekaran di sekitarku dan senyumku tak pernah pudar. Begitulah kekuatan cintamu.

18. Semoga ikatan cinta kita selalu tumbuh semakin kuat dan mendalam seiring berjalannya waktu. Semoga kita selalu bersama dalam segala suka maupun duka. Aku mencintaimu!

19. Meski cinta tidak datang dengan jaminan apa pun, tapi aku tahu kita diciptakan untuk satu sama lain dan kita akan selalu ada bersama satu sama lain.

20. Cinta adalah saat kamu memelukku. Cinta adalah saat kamu membuatku tersenyum. Cinta adalah saat kamu menatapku. Aku mencintaimu sayangku.

Baca Juga: Jadi Best Boyfriend, Ini Dia Sederet Green Flag Choi Woong di Our Beloved Summer

21. Ada sesuatu yang istimewa dalam dirimu yang terus membuatku tertarik padamu dan aku tidak ingin hal itu memudar.

22. Meski segalanya berubah seiring berjalannya waktu, tapi aku benar-benar berharap cinta yang kamu miliki untukku tidak pernah berubah dan selalu mengisi hatiku dengan lebih banyak cinta itu.

23. Semoga kekuatan cinta yang kita miliki selalu menginspirasi kita, membuat kita bahagia dan menjadikan hidup ini indah dan romantis untuk kita berdua.

Demikian kumpulan ucapan National Boyfriend Day panjang dan romantis yang bisa dikirimkan ke pacar atau pasangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru