Begini Cara Menggunakan Kode Kupon PUBG New State, Klaim Lewat Web Redeem Resmi

Senin, 07 Maret 2022 | 10:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Begini Cara Menggunakan Kode Kupon PUBG New State, Klaim Lewat Web Redeem Resmi

ILUSTRASI. Begini Cara Menggunakan Kode Kupon PUBG New State, Klaim Lewat Web Redeem Resmi


PUBG NEW STATE - Masih bingung bagaimana cara menggunakan kode kupon atau redeem coupon PUBG New State? Klaim lewat situ resmi redeem coupon PUBG New State melalui link atau URL berikut ini: https://newstate.pubg.com/id/redemption

Ngomongin soal PUBG New State, game battle royale yang satu ini menjadi salah satu permainan yang dinantikan saat rilis tahun 2021 lalu. Menghadirkan pengalaman battle royale bertema futuristik, PUBG: New State menambahkan beberapa elemen yang tidak Anda temukan PUBG yang telah rilis sebelumnya.

Tidak hanya menghadirkan mode battle royale layaknya game serupa pada umumnya, PUBG New State juga telah kedatangan mode baru BR: Extreme yang lebih menantang. Main dalam waktu singkat, sekitar 20 menit dan pemain yang hanya dibatasi 64 player.

Mode ini sepertinya menjadi salah satu daya tarik PUBG: New State buat para pemain yang ingin main battle royale dengan waktu yang singkat. Dengan demikian pemain dapat main battle royale untuk sekedar mengisi waktu luang yang cekak.

Mulai dari map Troi yang berlatar tahun 2051 dengan beberapa kendaraan futuristik yang dapat Anda temukan hingga equip canggih yang dapat di-loot. Tidak hanya itu saja, PUBG: New State juga menghadirkan visual dengan grafis yang lebih memukau.

Menghadirkan visual yang lebih realistis menembus batas statusnya sebagai game mobile

Selain menikmati betapa serunya battle royale, Anda juga dapat mengoleksi berbagai skin dan item lainnya yang membuat karakter Anda terlihat semakin keren. Menariknya, tidak semua skin harus Anda beli dengan cash in game atau mata uang di dalam game, loh.

Melalui kode kupon PUBG New State, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis di dalam game. Termasuk skin dan beberapa item lainnya yang dibutuhkan di dalam game PUBG New State dengan cara klaim kode kopon.

Bagaimana cara menggunakan kode kupon PUBG New State? Mudah kok, bila Anda menemukan kode kupon PUBG: New State segeralah menuju website atau situs redeem resmi. 

Baca Juga: Apex Legends Mobile: Dari Tanggal Rilis Hingga Spesifikasi HP Android & iOS

Editor: Arif Budianto

Terbaru