Bikin Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 Mudah di Canva, Coba Kata Kunci Ini

Sabtu, 30 Juli 2022 | 06:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bikin Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 Mudah di Canva, Coba Kata Kunci Ini


TIPS & TRIK - Bikin kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 mudah di Canva, coba manfaatkan kata kunci ini. Temukan berbagai template Canva menarik untuk membuat kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 dengan mudah.

Umat Islam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 yang jatuh pada tanggal 30 Juli 2022. Apakah Anda sudah mempersiapkan kata-kata menarik untuk membagikan ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 ini ke orang-orang terdekat?

Di zaman yang serbag digital ini, Anda juga dapat membuat kartu ucapan dalam format digital pula.

Untuk membuat kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022, kita dapat memanfaatkan aplikasi bernama Canva. Mudah digunakan, Canva juga dapat diakses menggunakan laptop tanpa harus install cukup bermodalkan browser.

Anda juga dapat memanfaatkan berbagai template di Canva untuk membuat kartu ucapan tersebut. Anda juga dapat menambahkan objek atau pernak-pernik lainnya untuk melengkapi kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 menggunakan Canva ini.

Mau cobain bikin kartu ucapan lewat Canva? Berikut ini beberapa kata kunci atau keyword yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022.

Baca Juga: Cara menggunakan MP3 Juice, Convert Video ke Audio Tanpa Aplikasi Tambahan!

Kata kunci template Canva Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022

Seperti yang kita ketahui, Canva merupakan salah satu aplikasi untuk membuat berbagai macam desain yang juga dapat diakses dalam versi website melalui laptop atau komputer. Untuk versi mobile, yakni di Android dan iOS dapat diakses menggunakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis.

Mudah digunakan, Anda dapat memanfaatkan berbagai macam templatei di Canva untuk membuat konten tertentu. Termasuk kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 yang dapat Anda buat melalui Canva.

Caranya juga cukup mudah, Anda tinggal memanfaatkan beberapa kata kunci. Berikut beberapa kata kunci untuk menemukan berbagai template kartu ucapan Selamat Tahun Baru Baru Islam 1 Muharram 2022:

Canva Tahun Baru Islam

  • "Tahun Baru Islam"
  • "1 Muharram"
  • "Muharram"
  • "Islamic New Year"
  • "Selamat Tahun Baru Islam"

Baca Juga: Scrolling Text, Cara Buat Tulisan Panjang yang Lagi Ramai Cukup Sekali Ketik

Setelah menemukan template kartu ucapan yang Anda inginkan, silahkan edit sesuai dengan keinginan. Anda juga dapat menambahkan objek atau pernak pernik elemen pelengkap lainnya menggunakan kata kunci seperti "masjid" atau "bulan dan bintang".

Terakhir, tekan tombol Share lalu pilih Download. Apabila Anda menggunakan template yang Pro, Anda juga bisa download gratis, tetapi akan menampilkan watermark di gambar kartu ucapan tersebut.

Setelah gambar kartu ucapan telah diunduh, Anda bisa membagikan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 ini lewat sosial media, baik di Instagram, WhatsApp, atau lewat status.

Akhir kata, selamat mencoba berkreasi membuat kartu ucapan di Canva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru