Cara Menautkan Perangkat WhatsApp Web atau Desktop Menggunakan HP Android dan iPhone

Selasa, 05 April 2022 | 13:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Menautkan Perangkat WhatsApp Web atau Desktop Menggunakan HP Android dan iPhone

ILUSTRASI. Cara menautkan perangkat WhatsApp atau Desktop menggunakan HP Android dan iPhone.


WHATSAPP - Begini cara menautkan perangkat WhatsApp Web atau desktop menggunakan HP Android dan iPhone.

Menautkan perangkat di WhatsApp Web atau desktop memungkinkan Anda menerima atau mengirim pesan WA tanpa harus menghubungkan HP ke internet.

WhatsApp adalah aplikasi yang mempermudah penggunanya untuk terhubung satu sama lain. Mendekatkan yang jauh, pengguna dapat berkomunikasi via pesan, suara, bahkan video call.

WhatsApp juga merupakan aplikasi yang cukup fleksibel dengan dukungan multiplatform. Artinya, aplikasi WhatsApp bisa digunakan tidak hanya lewat HP Android atau iPhone saja.

Bahkan lewat laptop atau komputer yang Anda gunakan, WhatsApp bisa digunakan dengan mudah. Kirim pesan, terima pesan, hingga video call, semua fitur tersebut bisa diakses lewat WhatsApp Web atau desktop di laptop atau komputer.

Bicara soal WhatsApp Web atau desktop, aplikasi versi laptop atau komputer ini kini dapat digunakan tanpa harus terhubung dengan HP.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menautkan perangkat ke WhatsApp Web atau desktop menggunakan HP Adroid atau iPhone. Mudah caranya, simak langkah-langkah berikut ini.

Oh iya, sebelum menautkan perangkat WhatsApp Web atau desktop, satu nomor WA maksimal bisa menautkan 4 perangkat yang berbeda. Misalnya, WhatsApp Web menggunakan browser Microsoft Edge, Safari, Google Chrome.

Bila Anda ingin menautkan perangkat ke perangkat yang ke-5, maka harus lepas tautan sebelumnya atau menggunakan nomor WA baru.

Baca Juga: 5 Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Akun Instagram Kita

Editor: Arif Budianto

Terbaru