Cara Mengatur Feng Shui di Kamar, Begini Letak Tempat Tidur untuk Menciptakan Harmoni

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mengatur Feng Shui di Kamar, Begini Letak Tempat Tidur untuk Menciptakan Harmoni

ILUSTRASI. Cara Mengatur Feng Shui di Kamar, Begini Letak Tempat Tidur untuk Menciptakan Harmoni


FENG SHUI - Jakarta. Cara mengatur Feng Shui di kamar, begini letak tempat tidur untuk menciptakan harmoni. Apakah ranjang di kamar Anda sudah sesuai dengan prinsip Feng Shui? Coba cek dulu, yuk!

Kamar seharusnya menajdi tempat yang paling nyaman bagi penghuni rumah. Untuk menciptakan suasana yang nyaman saat beristirahat di kamar, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan.

Termasuk mengikuti prinsip Feng Shui yang memiliki alasan dibalik itu semua. Seperti posisi tempat tidur tertentu yang dapat memastikan aliran energi positif.

Jadi, apa yang perlu dilakukan untuk menciptakan harmoni di kamar Anda menurut Feng Shui?

Baca Juga: 4 Warna Keberuntungan Menurut Feng Shui yang Juga Memiliki Arti Lainnya

Melansir Hackrea, ada beberapa cara untuk mengatur tempat tidur kamar Anda menurut prinsip Feng Shui untuk menciptakan harmoni. Berikut tempat terbaik untuk mengatur tempat tidur di ruangan dengan jendela:

Kamar tidur dengan kasur spring bed

  • Di tengah kamar, di sinilah energi positif yang sama terkonsentrasi.
  • Melawan dinding tanpa jendela tanpa aliran sinar matahari langsung, hal ini diyakni dapat membantu meminimalkan paparan energi negatif di kamar Anda.
  • Menghadap utara, Feng Shui adalah solusi ideal bagi mereka yang bekerja keras, memiliki karir yang sukses, dan membutuhkan pemulihan yang efektif.
  • Menghadap timur, ini direkomendasikan untuk anak-anak dan mereka yang membutuhkan ide-ide baru dan energi yang banyak.
  • Menghadap tengara, pilihan tempat tidur untuk orang yang ingin melakukan kontak sosial.
  • Menghadap barat daya, bagi mereka yang terus-menerus khawatir dan tidak aman. Diyakini bahwa posisi inilah yang membantu menemukan kedamaian dan harmoni dengan diri sendiri.

Baca Juga: Boyong Energi Positif ke Rumah, Ini 5 Tips Feng Shui yang harus Anda Ketahui

Sementara itu, beberapa arah seperti utara, selatan, dan timur laut dianggap sebagai titik mata angin yang tidak berhasil untuk memasang headboard atau bagian atas tempat tidur dalam Feng Shui.

Para penggemar Feng Shui memastikan bahwa lokasinya tidak cocok dengan salah satu arah tersebut.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda ingin mencoba meletakkan tempat tidur sesuai dengan arah pada prinsip Feng Shui ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru