BANK - Intip panduan untuk menghubungi customer service Bank CIMB Niaga untuk pelayanan nasabah. Nasabah perlu mengetahui saluran untuk menghubungi CS terkait layanan CIMB Niaga.
Bank CIMB Niaga adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, yang merupakan bagian dari grup perbankan regional CIMB Group yang berbasis di Malaysia.
Bank ini juga menawarkan berbagai jenis produk tabungan dan deposito dengan berbagai keunggulan seperti suku bunga kompetitif, akses online, dan berbagai fasilitas lainnya.
Baca Juga: CIMB Niaga Resmikan Digital Lounge di Unpar Bandung
CIMB Niaga menyediakan berbagai pilihan kartu kredit dan debit yang sesuai dengan berbagai kebutuhan dan gaya hidup nasabah.
Selain itu, CIMB Niaga juga menyediakan produk investasi seperti reksa dana dan obligasi, serta berbagai jenis asuransi melalui kerjasama dengan perusahaan asuransi terkemuka.
Nasabah yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service CIMB Niaga terkait.
Baca Juga: Lupa Bawa Dompet? Cek Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Di ATM BCA, BNI, BRI, Mandiri
Apakah CS CIMB Niaga bebas Pulsa?
Berikut ini besaran biaya contact center CIMB Niaga sesuai operator yang digunakan.
- Telkomsel: Rp 1.800 per menit.
- XL: Rp 1.860 per menit.
- Indosat: Rp 60 per menit.
- Axis: Rp 894 per menit
- Tri: Rp 800 per menit
- Smartfren: Rp 990 per menit.
Biaya tersebut dapat berubah, sehingga Anda bisa menghubungi layanan operator masing-masing terlebih dulu.
Baca Juga: Ini 7 Penyebab Kartu ATM Ditolak Mesin dan Panduan untuk Mengatasi Masalahnya
Cara menghubungi CS CIMB NIaga
Untuk menghubungi Customer Service (CS) CIMB Niaga, Anda bisa menggunakan beberapa channel lain yang telah disediakan oleh bank.
1. Telepon (Call Center)
Anda dapat menghubungi call center CIMB Niaga melalui nomor 14041. Layanan ini tersedia 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, untuk membantu berbagai kebutuhan perbankan Anda.
2. CIMB Niaga Chat (Live Chat)
Anda juga dapat menghubungi CS melalui layanan chat yang tersedia di aplikasi CIMB Niaga Mobile atau melalui website resmi CIMB Niaga. Chat ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi langsung dengan CS untuk mendapatkan bantuan mengenai transaksi atau informasi lainnya.
3. Email
Jika Anda lebih suka menghubungi melalui email, CIMB Niaga menyediakan alamat email untuk keluhan atau pertanyaan, yaitu customer.care@cimbniaga.co.id.
Baca Juga: 7 Jenis Rekening Tabungan Anak di Bank untuk Mengajarkan Keuangan Sejak Dini
4. WhatsApp
Nasabah juga bisa menghubungi CS CIMB Niaga melalui layanan WhatsApp. Pihak bank mengklaim layanan ini cukup cepat dari channel lain.
Anda hanya perlu klik link ini https://api.whatsapp.com/send/?phone=6281197814041 atau menambahkan 081197814041.
5. Media Sosial
CIMB Niaga juga aktif di berbagai platform media sosial. Anda bisa menghubungi mereka melalui:
- Instagram: @cimb_niaga
- Facebook: CIMB Niaga
- Twitter: @cimbniaga
6. Website
Anda juga dapat mengunjungi www.cimbniaga.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, mengakses fitur "Hubungi Kami" atau menggunakan layanan e-banking lainnya.
Pihak CIMB Niaga menghimbau bahwa 14041 tidak pernah melakukan panggilan telepon keluar ke nasabah. Pastikan untuk berhati-hati menerima telepon meskipun ada kemiripan seperti +021 14041, 6214041, +6214041 dan 014041.
Itulah penjelasan terkait layanan CS CIMB Niaga yang bisa dinikmati oleh nasabah.
Tonton: Suku Bunga Turun, Bunga Di Bank Malah Naik
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News