Ini Pilihan Warna yang Mengundang Keberuntungan di Rumah Anda Menurut Feng Shui

Jumat, 01 Juli 2022 | 13:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini Pilihan Warna yang Mengundang Keberuntungan di Rumah Anda Menurut Feng Shui

ILUSTRASI. Ini Pilihan Warna yang Mengundang Keberuntungan di Rumah Anda Menurut Feng Shui


FENG SHUI - Jakarta. Inilah pilihan warna yang mengundang keberuntungan di rumah Anda menurut Feng Shui. Kira-kira pilihan warna Feng Shui mana yang paling cocok dengan rumah Anda?

Warna memiliki kekuatan yang mempengaruhi emosi, pola pikir, dan energi seseorang berdasarkan ilmu pengetahuan. Mengutip dari Tatlerasia, sebuah artikel berjudul "How colour can affenct you," membagikan bahwa warna bahkan dapat mengubah suasana hati dan perilaku seseorang, bahkan mungkin cara diet Anda dan siapa yang menurut Anda menarik.

Sementara menurut penelitian dari Keith Jacobs dan Frank Hustmyer menemukan bahwa hampir lima puluh tahun yang lalu bahwa warna mempengaruhi detak jantung, tekanan darah, dan pernapasan seseorang.

Jika Anda mungkin mengikuti Feng Shui, warna juga patut diperhatikan di dalam rumah Anda. Menurut Master Feng Shui, Marites Allen dikutip dari Tatlerasia.com, ada pun beberapa pilihan warna yang dapat Anda masukkan ke dalam dekorasi tahun Macan Air ini.

Kira-kira pilihan warna Feng Shui apa yang cocok dengan rumah Anda? Tak perlu basa-basi lagi, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Inilah Tips Feng Shui di Ruangan Dapur yang Dapat Menciptakan Keharmonisan Hubungan

Hitam, Biru, dan Abu-Abu

Interior rumah

Dalam Feng Shui, warna mewakili berbagai elemen dan aspek kehidupan. Elemen air mewakili kekayaan dan juga berkaitan dengan warna hitam, biru dan abu-abu.

Gunakan warna-warna ini untuk meningkatkan potensi kekayaan, meningkatkan keuntungan bisnis, dan meningkatkan pendapatan melalui pekerjaan.

Namun, perhatikan bahwa ada unsur air yang cukup seperti yang terdapat dalam peta paht chee atau takdir tahunan. Jadi, Anda harus berhati-hati supaya tidak berlebihan ketika memilih warna tersebut.

Selalu bertujuan untuk keseimbangan, atau hasil sebaliknya dapat terjadi.

Lengkapi pakaian serba hitam dengan tas, ikat pinggang, atau syal dengan warna berbeda.

Baca Juga: Prinsip Feng Shui Rumah yang Mudah Diterapkan untuk Ruang Tamu, Dapur & Kamar Tidur

Merah, Merah Muda, dan Ungu

Interior rumah dengan sofa merah

Karena elemen api tidak ada dalam grafik, warna merah, merah muda, dan ungu disarankan untuk menggantikan ketidakhadiran itu. Warna-warna tersebut juga mengundang dukungan kosmik dan prospek yang menguntungkan.

Merah populer digunakan untuk menyambut Tahun Baru Imlek karena warna ini diyakini dapat menarik keberuntungan.

Putih, Perak, dan Emas

Elemen lain yang hilang dalam bagan pacht chee adalah logam. Itulah mengapa putih, perak, dan emas juga merupakan pilihan warna yang ideal di tahun 2022.

Logam mewakili fokus, logika, dan ketegasan, yang membantu dalam menyiapkan dan mengimplementasikan rencana dan proyek penting atau mengurangi permasalahan hidup.

Kuning

Interior rumah warna kuning

Tahun Macan Air 2022 ini mengindikasikan hubungan yang tegang, perpisahan, dan perpecahan menurut Marites Allen sebagai Master Feng Shui.

Oleh karena itu, pilihan warna kuning penting di tahun 2022 ini. Warna elemen tanah melambangkan stabilitas, rekan yang membantu, dan jejaring sosial.

Ini akan membantu seseorang untuk tetap membumi dan dikelilingi oleh orang-orang yang senantiasa membantu ketika mengalami masa-masa sulit.

Demikian beberapa pilihan warna menurut Feng Shui yang mengundang keberuntungan dan hal baik lainnya di tahun 2022 ini. Kira-kira pilihan warna apa yang cocok dengan rumah Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru