Kesulitan Login Shopee? Inilah Penyebab Kode OTP Tidak Terkirim ke HP Anda

Rabu, 23 Maret 2022 | 09:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kesulitan Login Shopee? Inilah Penyebab Kode OTP Tidak Terkirim ke HP Anda

ILUSTRASI. Kesulitan Login Shopee? Inilah Penyebab Kode OTP Tidak Terkirim ke HP Anda


APLIKASI BELANJA - Kesulitan login Shopee? Inilah penyebab kode OTP tidak terkirim ke HP Anda. Kira-kira apa saja penyebab kode OTP Shopee ini tidak terkirim di HP Anda?

Belakangan ini pengguna Shopee mengeluhkan terkait permasalahan yang mereka temui saat menggunakan salah satu aplikasi belanja populer ini. Merespon permasalahan yang ditemui penggunanya pada saat itu, pihak Shopee kemudian memberikan update terkait pemeliharaan sistem yang diumumkan lewat akun Twitter resmi Shopee Care (@ShopeeCare).

Kabar baiknya, update selanjutnya mengungkapkan bahwa seluruh layanan Shopee sudah berjalan normal kembali bersamaan dengan cuitan terbaru dari Shopee Care. Pihak Shopee juga berterima kasih atas kesabaran dan kesediaannya menunggu.

Terlepas dari permasalahan yang menimpa pengguna Shopee karena kesulitan mengakses beberapa layanannya. Ada pun hal lainnya yang harus Anda ketahui terkait permasalahan lainnya yang mungkin menimpa pengguna Shopee.

Salah satunya adalah permasalahan kesulitan untuk mendapatkan kode OTP. Bila pengguna Shopee kesulitan mendapatkan kode OTP, mereka juga akan kesulitan login ke aplikasi belanja populer tersebut.

PEMBERLAKUAN PPN UNTUK PEMBELIAN PRODUK ASING DARI SHOPEE

Baca Juga: FF X BTS: Para Idol Main Bareng, Joget Ala Emot Free Fire, Hingga Mendesain Kostum

Editor: Arif Budianto

Terbaru