Link Layanan Translate Indonesia-Inggris, Begini Cara Pakai Google Translate

Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Layanan Translate Indonesia-Inggris, Begini Cara Pakai Google Translate

ILUSTRASI. Link Layanan Translate Indonesia-Inggris, Begini Cara Pakai Google Translate


GOOGLE - Inilah link layanan translate Indonesia-Inggris, begini cara pakai Google Translate di laptop dengan mudah. Anda dapat menerjemahkan bahasa Indonesia-Inggris atau sebaliknya dengan mudah, link Google Translate kunjungi yang ini: translate.google.com.

Mau tahu layanan translate Indonesia-Inggris yang mudah diakses? Seperti yang kita ketahui, Google Translate adalah salah satu layanan translate Indonesia-Inggris yang populer dan mudah digunakan.

Anda dapat menggunakan layanan translate Indonesia-Inggris atau sebaliknya yang satu ini. Kabar baiknya, layanan tranlaste Indonesia-Inggris pakai Google Translate ini bisa diakses lewat web atau aplikasi di HP Android maupun iOS.

Fitur layanan translate Indonesia-Inggris pakai Google Translate juga dapat Anda gunakan untuk menerjemahkan mulai dari per kata, kalimat atau bahkan sebuah halaman website sekali pun. Bahkan, layanan translate Indonesia-Inggris menggunakan Google Translate ini juga bisa menerjemahkan kata atau kalimat di dalam sebuah foto.

Pengguna tinggal mengunggah foto atau gambar yang terdapat sebuah kata atau kalimat yang ingin tranlsate Indonesia-Inggris.

Mau tahu cara menggunakan layanan tranlsate Indonesia-Inggris pakai Google Translate? Berikut link resmi layanan tranlaste Indonesia-Inggris menggunakan Google Translate.

Baca Juga: 2 Cara Menggunakan Google Translate, Bisa Pakai Aplikasi atau Via Website

Cara menggunakan layanan translate Indonesia-Inggris Google Translate:

Tampilan website Google Translate

  • Untuk membuka layanan translate Indonesia-Inggris pakai Google Translate, silahkan kunjungi link berikut ini: translate.google.com.
  • Layanan translate Indonesia-Inggris Google Translate juga bisa diakses menggunakan aplikasi di HP Android atau iOS, berikut link downlad resmi:
    • Download layanan translate Indonesia-Inggris Google Translate Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.translate
    • Download layanan translate Indonesia-Inggris Google Translate iOS: https://apps.apple.com/us/app/google-translate/id414706506
  • Setelah halaman Google Translate, silahkan atur terjemahan menjadi Indonesia-Inggris atau sebaliknya. Anda juga bisa menyesuaikan terjemahan sesuai dengan keinginan.

Baca Juga: Alternatif CarX Street Apk Android & iOS, Link Download Update Terbaru Oktober 2022

Untuk menerjemahkan website atau gambar, Anda dapat mengakses menu yang tersedia di Google Translate tersebut.

Misalnya,ingin menerjemahkan Dokumen, maka pilih bagian tab atau menu Dokumen. Setelah itu unggah dokumen yang ingin Anda translate dari Indonesia-Inggris atau sebaliknya.

Untuk translate Indonesia-Inggris website tertentu, Anda bisa tempel atau paste link situs yang Anda kunjungi.

Akhir kata, selamat mencoba layanan translate Indonesia-Inggris yang dalam contoh ini Google Translate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru