Membuat Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 Canva, Gunakan Kata Kunci Ini

Jumat, 29 Juli 2022 | 12:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Membuat Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 Canva, Gunakan Kata Kunci Ini

ILUSTRASI. Membuat Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022 di Canva, Gunakan Kata Kunci Ini.


APLIKASI - Membuat kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram di 2022 menggunakan Canva. Pakai kata kunci ini untuk menemukan template yang bertema Tahun Baru Islam 1 Muharram di 2022.

Sebentar lagi umat Islam akan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram di 2022 yang jatuh pada tanggal 30 Juli. Apakah Anda sudah mempersiapkan kata-kata menarik untuk membagikan ucapan Tahun Baru Islam ke orang-orang terdekat?

Untuk membuat kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram di 2022, Anda dapat memanfaatkan aplikasi bernama Canva. Mudah digunakan, Canva juga bisa diakses menggunakan laptop tanpa harus instal, cukup bermodalkan browser.

Anda juga dapat memanfaatkan berbagai template di Canva untuk membuat kartu ucapan tersebut. Anda pun bisa menambahkan objek atau pernak-pernik lainnya untuk melengkapi kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram menggunakan Canva.

Mau coba bikin kartu ucapan lewat Canva? Berikut ini beberapa kata kunci atau keyword yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram.

Baca Juga: MP3 Juice: Cara Praktis Download atau Putar Lagu Hasil Convert dari Video ke Audio

Kata kunci template Canva selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram di 2022

Canva merupakan salah satu aplikasi untuk membuat berbagai macam desain yang juga dapat diakses dalam versi website melalui laptop atau komputer. Untuk versi mobile, di Android dan iOS, dapat diakses menggunakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis.

Mudah digunakan, Anda bisa memanfaatkan berbagai macam templatei di Canva untuk membuat konten tertentu. Termasuk kartu ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram yang dapat Anda buat melalui Canva.

Caranya juga cukup mudah, Anda tinggal memanfaatkan beberapa kata kunci. Berikut beberapa kata kunci untuk menemukan templatei kartu ucapan Selamat Tahun Baru Baru Islam 1 Muharram:

Canva Tahun Baru Islam

  • "Tahun Baru Islam"
  • "1 Muharram"
  • "Muharram"
  • "Islamic New Year"
  • "Selamat Tahun Baru Islam"

Baca Juga: Telegram Web: Cara Login Bisa Pakai QR Code hingga Menggunakan Nomor HP

Setelah menemukan template kartu ucapan yang Anda inginkan, silahkan edit sesuai dengan keinginan. Anda juga dapat menambahkan objek atau pernak pernik elemen pelengkap lainnya menggunakan kata kunci seperti "masjid" atau "bulan dan bintang".

Terakhir, tekan tombol Share lalu pilih Download. Apabila Anda menggunakan template yang Pro, Anda juga bisa download gratis, tetapi akan menampilkan watermark di gambar kartu ucapan tersebut.

Setelah gambar kartu ucapan telah diunduh, Anda bisa membagikan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram lewat sosial media, baik di Instagram, WhatsApp, atau lewat status.

Akhir kata, selamat mencoba berkreasi membuat kartu ucapan di Canva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru