MP3 Juice September 2022: Cara Mengubah Video Menjadi Audio Tanpa Copy Paste Link

Kamis, 08 September 2022 | 14:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
MP3 Juice September 2022: Cara Mengubah Video Menjadi Audio Tanpa Copy Paste Link

ILUSTRASI. MP3 Juice September 2022: Cara Mengubah Video Menjadi Audio Tanpa Copy Paste Link


KONTAN.CO.ID - Jakarta. MP3 Juice September 2022: Cara mengubah atau convert video menjadi audio dengan mudah. Pengguna tidak perlu copy paste link, silahkan kunjungi website atau situs MP3 Juice lalu masukkan kata kunci yang diinginkan untuk menemukan video yang akan dibuah menjadi format audio MP3.

Bicara soal musik dan lagu, beberapa orang mungkin tidak bisa lepas dari hal tersebut. Atau mungkin Anda juga termasuk salah satu orang yang hobi mendengarkan musik atau lagu?

Seiring dengan berjalannya waktu, mendengarkan musik semakin mudah dengan hadirnya berbagai macam platform. Jika dahulu kita dapat mendengarkan musik lewat radio, tape atau bahkan cd player, sekarang bermodalkan ponsel pintar sudah bisa mendengarkan beragam musik atau lagu yang Anda inginkan.

Tidak hanya berformat audio saja, Anda juga bisa melihat video musik melalui YouTube, misalnya. Meskipun mudah, untuk menikmati musik atau lagu dengan cara streaming, pengguna harus selalu terhubung dengan internet.

Baca Juga: iPhone 14 dan Model Lainnya Masih Kebagian Update, Tanggal Rilis iOS 16 Semakin Dekat

Entah itu menggunakan jaringan wi-fi atau menggunakan paket data yang sudah dibeli atau langganan. Beberapa orang juga punya preferensi mendengarkan musik atau lagu masing-masing.

Ada yang mendengarkan musik sambil nonton video-nya langsung, ada pula yang dapat mendengarkan musik tanpa visualnya alias audio only.

Bagi Anda yang ingin mengubah video menjadi menjadi format audio, ada sebuah situs atau website pihak ketiga yang menghadirkan layanan convert gratis. Hasilnya juga bisa diunduh atau download melalui situs populer MP3 Juice.

Ya, MP3 Juice adalah alat sekaligus mesin pencari yang dapat Anda gunakan untuk mengubah video menjadi audio. Karena termasuk mesin pencari, Anda tidak perlu copy paste link video tertentu untuk mengubah dalam format audio.

Tinggal masukkan judul lagu atau musik, maka hasil pencarian di MP3 Juice dapat diubah menjadi audio. Penasaran pengin cobain? Yuk simak cara lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID S10 Minggu 5 (9 - 11 September 2022), Lengkap Link Streaming

Cara menggunakan MP3 Juice September 2022, mengubah atau convert video tanpa copy paste link:

Website MP3 Juices

  • Langkah 1: Silahkan kunjungi website atau situs MP3 Juice melalui link berikut ini: www-mp3juices.com
  • Langkah 2: Masukkan kata kunci yang berkaitan dengan judul lagu atau musik di kolom pencarian MP3 Juice
  • Langkah 3: Setelah hasil pencarian muncul, Anda dapat ketuk tombol Download untuk melanjutkan proses convert atau Play untuk memutarnya langsung di website MP3 Juice
  • Langkah 4: Jika sudah menemukan video yang dicari, silahkan ketuk Download sekali lagi

Setelah proses convert video ke audio selesai, hasil download MP3 Juice akan tersimpan di perangkat yang Anda gunakan. Misalnya di HP atau laptop yang Anda gunakan untuk mengakses website MP3 Juice tersebut.

Apabila hasil unduhan atau download MP3 Juice berformat (.webm)file tersebut juga dapat diputar menggunakan aplikasi pemutar musik di HP atau laptop, bisa juga menggunakan browser.

Akhir kata, selamat mencoba! Perlu diperhatikan, manfaatkan layanan website pihak ketiga MP3 Juice ini dengan bijak ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru