Simak 5 Kado Natal Unik yang Cocok Dijadikan Hadiah, Apa Saja?

Jumat, 15 Desember 2023 | 16:35 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Simak 5 Kado Natal Unik yang Cocok Dijadikan Hadiah, Apa Saja?

ILUSTRASI. Kado Natal


Kado Natal Unik - Simak beberapa rekomendasi kado natal unik yang cocok dijadikan hadiah bagi orang terdekat. Menjelang Hari Raya Natal pada 25 Desember 2023 mendatang tidak ada salahnya menyiapkan kado dari sekarang.

Pasalnya, bertukar kado natal merupakan salah satu tradisi yang cukup ditunggu-tunggu khususnya bagi orang terdekat.

Namun, tak jarang orang bingung harus memberikan kado natal apa kepada orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Prediksi Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya, dan Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Karena pada dasarnya mencari kado Natal yang unik dan berkesan itu susah-susah gampang. Oleh karena itu sebagai ide berikut penulis rekomendasikan kado Natal unik dan berbeda dari orang lain;

1. Tamagochi

Tamagochi adalah rekomendasi kado Natal unik pertama. Dalam permainan konsol kecil tersebut kita dapat memelihara berbagai macam binatang.

Selayaknya memelihara binatang di dunia nyata, peliharaan harus diberi makan, diajak main dan membersihkan kotorannya setiap. Tamagochi sendiri merupakan permainan legendaris yang sempat hits di era 90’an sehingga dapat membuat orang bernostagia saat menerima kado Natal tersebut.

Baca Juga: Simak Prediksi Liverpool vs Man United dan Jadwal Liga Inggris 2023-2024 Pekan 17

2. Kupluk Unik

Kado Natal kedua adalah kupluk yang dibuat sendiri. Di masa penghujan sepertinya kupluk menjadi salah satu pakaian yang cocok digunakan. Oleh karena itu membuat kupluk sendiri dengan didesain sedemikian rupa akan menjadi hal yang unik untuk kado Natal.

3. Album Foto

Membuat album foto mini yang berisi dokumentasi di tahun tersebut bisa menjadi pilihan kado Natal selanjutnya. Mulailah mengabadikan momen-momen bersama orang terdekat agar bisa mengenangnya di perayaan Natal.

Baca Juga: Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2023, Tiga Besar Ada Messi, Haaland dan Mbappe

4. Bertukar Note

Berikan note sebagai kado Natal kepada kekasih atau orang terdekatmu. Lalu bertukarlah di Natal selanjutnya, percaya kado tersebut akan sangat unik dan berkesan karena menjadi sebuah saksi tertulis selama 1 tahun.

5. Kaset Pita 

Kado Natal yang unik terakhir adalah kaset pita yang berisikan playlist lagu favorit orang yang kalian akan kasih. Ditengah era yang sudah serba digital termasuk layanan streaming musik, kaset pita menjadi sesuatu yang unik yang sudah jarang orang lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru