Tema dan Twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024, Yuk Ramaikan di Sosmed!

Senin, 04 Maret 2024 | 08:41 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Tema dan Twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024, Yuk Ramaikan di Sosmed!

ILUSTRASI. Twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024


KESEHATAN - Hari Obesitas Sedunia 2024 diperingati setiap tanggal 4 Maret. Twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 bisa diunggah di media sosial untuk memperingati momen tersebut. 

Peringatan Hari Obesitas Sedunia menjadi momentum untuk mengkampanyekan bahwa obesitas adalah suatu penyakit yang dapat dicegah dan diobati. Dengan kampanye ini semua pihak baik di tingkat pusat maupun daerah untuk mulai mendiskusikan, membahas, mengubah pola pandang terhadap obesitas. 

Selain itu, juga melakukan tindakan nyata secara bersama-sama guna menurunkan angka obesitas, mencegah stigma yang dihadapi orang-orang yang hidup dengan obesitas serta memperbaiki sistem yang berkontribusi terhadap obesitas.

Twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 juga bisa diunggah di media sosial untuk mengkampanyekan pencegahan obesitas. Apalagi ada beragam desain twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 yang bisa diunggah di media sosial. 

Lantas, seperti apa contoh twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024?

Baca Juga: Bahaya untuk Kesehatan, Terapkan Cara Mencegah Obesitas Berikut!

Tema Hari Obesitas Sedunia 2024

Tahun 2024 ini, tema Hari Obesitas Sedunia adalah “Mari Bicara Tentang Obesitas dan...”. Tema Hari Obesitas Sedunia 2024 ditekankan untuk mendorong masyarakat memulai percakapan yang membahas obesitas dari perspektif lintas sektoral.

Selain itu, tujuan Hari Obesitas Sedunia 2024 adalah untuk melihat kesehatan generasi muda dan dunia secara keseluruhan untuk menemukan cara bersama-sama dalam memerangi obesitas.

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Mengorok saat Tidur dengan Metode yang Mudah

Twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 

Berikut kumpulan twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 yang bisa diunggah di media sosial:

Baca Juga: 5 Makanan Terlarang Bagi Asam Urat & Kolesterol, Salah Satunya Daging Merah

Cara menggunakan link twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024

Sementara itu, berikut adalah cara membagikan link twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 di media sosial:

  • Silahkan membuka link twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 yang ada di artikel ini. 
  • Anda juga dapat mengakses situs twibbonize.com dan memasukkan kata kunci terkait Hari Obesitas Sedunia 2024 untuk memilih twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 yang disukai.   
  • Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024. 
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di twibbon Hari Obesitas Sedunia.
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop/Selanjutnya lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 yang tadi sudah diedit.   
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Line, Telegram, dan masih banyak lagi.  

Itulah cara menggunakan link twibbon Hari Obesitas Sedunia 2024 di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru