15+ Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus, Bisa Digunakan Sebagai Caption

Rabu, 08 Mei 2024 | 11:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
15+ Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus, Bisa Digunakan Sebagai Caption

ILUSTRASI. 15+ Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus, Bisa Digunakan Sebagai Caption


HARI RAYA KEAGAMAAN - Inilah 20+ ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus, bisa digunakan sebagai caption. Bagi Anda yang suka posting dan update di media sosial, simak beberapa ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus yang cocok digunakan sebagai caption.

Umat Kristen di seluruh dunia akan merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus, tepatnya pada tanggal 9 Mei 2024.

Sebagai bentuk perayaan, akan lebih afdol jika kita membagikan ucapan atau kata-kata kepada orang-orang terkasih dan tersayang yang ada di sekitar.

Bukan hanya untuk orang-orang sekitar yang ada di dekat kita, Anda juga bisa membagikan ke orang terdekat lainnya yang mungkin jauh dari Anda.

Misalnya, mengirimkan ucapan Kenaikan Yesus Kristus lewat pesan singkat di media sosial, membagikan lewat status atau membuat postingan.

Baca Juga: Kumpulan Link Download Twibbon Hari Kenaikan Yesus Kristus Terbaru dan Cara Pakai

kenaikan isa al masih

Renungkan bersama di Hari Kenaikan Yesus Kristus, berikut ini 15+ ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus yang dapat Anda gunakan sebagai contoh atau referensi ketika membuat caption.

Baca Juga: 20 Link Download Poster Hari Kenaikan Isa Almasih 2024 Gratis dengan Desain Keren!

15+ Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus:

  1. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga hari ini kita dapat mengingatk kuasa-Nya yang tak terbatas serta kasih-Nya yang tak berkesudahan.
  2. Hari ini adalah saat untuk merayakan kenaikan Yesus Kristus ke surga, memperingati kemenangan-Nya atas kematian dan dosa.
  3. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga kehadiran-Nya senantiasa memberkati dan melindungi kita dalam setiap langkah hidup.
  4. Di momen Kenaikan ini, mari kita renungkan betapa besar kasih-Nya yang menghasilkan keselamatan bagi kita semua. Semoga kita dapat menyebarkan kasih-Nya kepada sesama.
  5. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Mari kita rayakan kemenangan-Nya dengan menghidupkan nila-nilai kasih dan pengampunan dalam kehidupan.
  6. Semoga kenaikan Yesus Kristus menginspirasi kita untuk hidup dalam kasih, pengampunan, dan kerendahan seperti-Nya.
  7. Di hari Kenaikan ini, mari kita perbarui komitmen untuk mengikuti ajaran dan teladan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari.
  8. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga momen ini menguatkan iman kita dan mempererat persaudaraan di antara kita semua.
  9. Hari ini, mari kita heningkan diri dan bersyukur atas pengorbanan Yesus Kristus yang mewujudkan keselamatan bagi kita semua.
  10. Kenaikan Yesus Kristus mengingatkan kita akan pentingnya iman, harapan, dan kasih dalam hidup kita sehari-hari.
  11. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Mari kita rayakan kemenangan-Nya atas kematian dan dosa dengan segenap pengharapan akan kehidupan yang kekal.
  12. Hari ini, mari kita sambut Kenaikan yesus Kristus dengan penuh rasa syukur. Semoga kita dapat mengikuti jejak-Nya dalam mengasihi sesama.
  13. Di Hari Kenaikan-Nya, mari kita terus berusaha menjalani hidup sesuai dengan ajaran-Nya yang penuh dengan kasih dan pengampunan.
  14. Semoga momen Kenaikan Yesus Kristus ini membawa berkat dan kebahagiaan bagi kita semua, dan menguatkan iman kita dalam setiap ujian.
  15. Pada Hari Kenaikan-Nya, mari kita senantiasa berusaha menjalani hidup sesuai dengan ajaran-Nya dengan segala kasih dan pengampunan.
  16. Kenaikan Yesus Kristus adalah bukti kekuatan iman, harapan, dan kasih-Nya yang tak terbatas. Mari kita bersyukur atas anugerah-Nya.
  17. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga kasih-Nya senantiasa membimbing dan memelihara kita dalam setiap langkah dalam hidup.
  18. Dalam rangka memperingati Kenaikan-Nya, mari kita membangun semangat baru dalam iman dan pengharapan.
  19. Hari Kenaikan Yesus Kristus yang jatuh pada hari ini, mari kita bersyukur atas janji kehidupan yang kekal melalui Yesus Kristus.

Demikian pembahasan tentang contoh atau referensi ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus bagi yang merayakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru