​30 Kata-kata Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024 yang Bisa Dijadikan Caption!

Rabu, 01 Mei 2024 | 04:59 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
​30 Kata-kata Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024 yang Bisa Dijadikan Caption!

ILUSTRASI. Kata-kata Hari Buruh Internasional. 


HARI PENTING - Hari Buruh atau May Day diperingati setiap tanggal 1 Mei. Kata-kata Hari Buruh Internasional bisa diunggah di media sosial untuk merayakan hari libur tersebut. 

Pasalnya, di Indonesia, Hari Buruh juga dijadikan sebagai hari libur nasional. Apalagi ada beragam kata-kata Hari Buruh yang bisa dijadikan caption di sosial media untuk menyuarakan solidaritas para buruh. 

Sejarah May Day sebagai Hari Buruh lahir dari solidaritas para pekerja dalam rangka memperingati kerusuhan Haymarket di Chicago pada tahun 1886. 

Lalu, seperti apa kata-kata Hari Buruh Internasional yang bisa dijadikan caption di media sosial? 

Baca Juga: Besok Libur Hari Buruh, IHSG Rawan Koreksi pada Kamis (2/5)

Kata-kata Hari Buruh Internasional 


Kata-kata Hari Buruh Internasional

Berikut kumpulan kata-kata Hari Buruh Internasional yang bisa dijadikan caption di sosial media seperti dirangkum dari laman The Hans India dan Wordstream

1. Selamat Hari Buruh Internasional. Mari kerja bersama wujudkan pekerja dan buruh yang kompeten. 

2. Selamat Hari Buruh Internasional. Tenaga kerja adalah sumber daya kita yang paling berharga.

3. Selamat Hari Buruh Internasional! Mari kita rayakan pencapaian masa lalu dan mendukung masa depan di mana hak dan martabat setiap pekerja dihormati.

4. Selamat Hari Buruh Internasional. Mari kita hargai tenaga kerja yang memiliki tekad dan semangat tiada henti yang menginspirasi kita semua. 

5. Selamat Hari Buruh Internasional. Di May Day ini mari perjuangkan tangan dan pikiran yang bekerja tanpa kenal lelah untuk memastikan negara yang sejahtera bagi kita semua.

Baca Juga: 25 Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2024, Inspirasi generasi Menuju Masa Depan Cerah

6. Selamat May Day untuk semua yang berkontribusi pada dunia kita!

7. Selamat Hari Buruh Internasional. Pada May Day, mari sadari pentingnya keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan yang sehat. Ini untuk menikmati hari istirahat yang memang layak didapatkan oleh pekerja.

8. Selamat Hari Buruh Internasional! Mari rayakan dedikasi setiap kolega dan mitra pekerja keras!

9. Selamat Hari Buruh Internasional. Kerja bukan hanya sekedar usaha, tapi sebuah lencana kehormatan! 

10. Selamat Hari Buruh Internasional 1 Mei. Hari Buruh adalah pengingat akan kekuatan dan persatuan ketika kita bersatu, kita bisa mencapai kejayaan dan menempa masa depan yang lebih cerah.

Baca Juga: 25 Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2024 Peringatan Setiap 2 Mei, Simpan Bingkainya

11. Selamat Hari Buruh Internasional untuk para pekerja di segala bidang! Dunia bergantung pada kerja keras kalian semua, dan kalian berhak mendapatkan rasa hormat, pengakuan, dan hari untuk bersantai.

12. Selamat Hari Buruh Internasional. Hari ini adalah hari yang didedikasikan kepada para pekerja baik paruh waktu atau penuh yang membantu dunia berputar. 

13. Selamat Hari Buruh Internasional! Terima kasih atas kerja keras yang tak kenal lelah. 

14. Selamat Hari Buruh Internasional. Mari lindungi hak-hak pekerja dan terima kasih telah berdedikasi terhadap pekerjaan kalian semua.

15. Selamat Hari Buruh Internasional. Semoga semua pekerja mempunyai akses terhadap kesempatan pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan memajukan karier mereka. 

Baca Juga: Bursa Wall Street Jatuh Jelang Pertemuan The Fed

16. Selamat Hari Buruh Internasional. Semoga semua pekerja diperlakukan setara, bermartabat dan hormat dalam lingkungan yang bebas dari diskriminasi. 

17. Selamat Hari Buruh. Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi para pekerja. 

18. Selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh pihak yang berkontribusi terhadap kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

19. Selamat Hari Buruh Internasional. Semoga hari ini menginspirasi kita untuk menghargai hak-hak pekerja, saling mendukung, dan membangun masa depan yang lebih adil.

20. Selamat Hari Buruh Internasional.Semoga May Day ini menjadi pengingat bahwa karya setiap orang berharga dan patut dihormati. 

Baca Juga: May Day, 50.000 Buruh Siap Geruduk Istana Negara, Ini Tuntutannya

21. Selamat Hari Buruh Internasional.  Mari kita berjuang untuk masyarakat di mana keadilan, kesetaraan, dan keadilan ditegakkan. 

22. Selamat Hari Buruh Internasional. Semoga semua pekerja penuh dengan apresiasi, kebahagiaan, dan keyakinan akan dunia yang lebih adil. 

23. Selamat Hari Buruh Internasional. Mari kita terus memperjuangkan kondisi kerja yang adil dan kesempatan yang setara.

24. Selamat Hari Buruh Internasional. Semoga hari ini memberi kegembiraan dan pengakuan terhadap kontribusi pekerja. 

25. Selamat Hari Buruh Internasional! Semoga May Day ini menjadi pengingat akan pencapaian para pekerja dan pentingnya praktik ketenagakerjaan yang adil.

Baca Juga: 30 Twibbon Hari Buruh 1 Mei 2024, Cocok Dipakai untuk Peringatan May Day

26. Selamat Hari Buruh Internasional. Semoga para buruh dipenuhi dengan ketangguhan, solidaritas, dan keyakinan akan hari esok yang lebih cerah. 

27. Selamat Hari Buruh Internasional! Semoga hari para pekerja penuh dengan harapan, pemberdayaan, dan tekad untuk membuat perbedaan.

28. Selamat Hari Buruh Internasional. Semoga Hari Buruh menyatukan semua lapisan masyarakat dalam kesatuan, solidaritas, dan harapan. 

29. Selamat Hari Buruh! Mari kita rayakan pencapaian para pekerja yang berjuang untuk dunia yang menghargai dan menghormati setiap individu. 

30. Selamat Hari Buruh! Semoga May Day ini menjadi pengingat akan kekuatan kolektif kita dan pentingnya persatuan dalam menciptakan perubahan positif. 

Demikian kumpulan kata-kata Hari Buruh Internasional yang bisa dijadikan caption di media sosial. 

Selanjutnya: GLOBAL MARKETS - Wall Street Notches Gain; Yen Surges, Intervention Suspected

Menarik Dibaca: Jadwal Sholat Kota Jakarta Hari Ini 1 Mei 2024 Lengkap dari Kemenag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru