16 Ucapan Pernikahan Islami yang Sederhana dan Penuh Doa

Selasa, 22 Maret 2022 | 14:09 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
16 Ucapan Pernikahan Islami yang Sederhana dan Penuh Doa

ILUSTRASI. Ilustrasi ucapan pernikahan Islami.


UCAPAN SELAMAT -Jakarta. Memberikan ucapan pernikahan Islami bagi umat Islam bisa sekaligus untuk mendoakan pasangan yang baru menikah. 

Selain diucapkan secara langsung pada saat acara pernikahan, ucapan selamat menikah islami juga bisa diberikan saat seseorang menerima undangan dan tidak bisa hadir ke acara pernikahan. 

Ucapan pernikahan Islami diberikan untuk memberi selamat serta mendoakan kehidupan baru kedua pengantin. Ucapan pernikahan Islami bisa diberikan dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. 

Lantas, seperti apa contoh ucapan pernikahan Islami bahasa Inggris yang berkesan? 

Baca Juga: 17 Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris yang Sederhana dan Berkesan

Ucapan pernikahan Islami dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia

Dirangkum dari laman WishesMsg.com, berikut adalah beberapa contoh ucapan pernikahan Islami bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang sederhana dan penuh doa:

  1. You are both the gift of Allah. Always be honest and loyal. I hope you stay together on this wonderful journey of love. Congratulations! (Kalian berdua adalah anugerah Allah. Selalu jujur ​​dan setia. Semoga kalian tetap bersama dalam perjalanan cinta yang indah ini. Selamat!)
  2. Oh, Allah! You are loving. Give this loving couple the ability to stay together! Wishing you the happiest conjugal life. May Allah bless you! (Ya Allah! Engkau Pengasih. Berikan pasangan yang penuh kasih ini kemampuan untuk tetap bersama! Semoga kalian memiliki kehidupan pernikahan yang paling bahagia. Semoga Allah memberkati kalian!)
  3. Without trust, there can be no love! So, keep trust in each other and fell the happiness of life. Go ahead by following the way of the Holy Quran. Our prayer is always with you. Mubarak of Wedding! (Tanpa kepercayaan, tidak akan ada cinta! Jadi, tetap saling percaya dan terus berbahagia dalam hidup. Teruslah melangkah dengan mengikuti jalan Al-Qur'an. Doa kami selalu menyertaimu. Mubarak of Wedding!)
  4. Mubarak on your wedding dear friend. Praying to Allah for your better and happier days. (Semoga diberkahi di pernikahanmu teman tersayang. Berdoa kepada Allah untuk hari-hari yang lebih baik dan lebih bahagia.)
  5. Nikah Mubarak! Deal with all the hardship and enjoy all the moments together. Best wishes. (Semoga pernikahanmu penuh berkah! Hadapi semua kesulitan dan nikmati semua momen bersama. Semoga sukses.)
  6. May Allah help you and guides you two in this new phase of life. Praying for your happy life, friend. Happy wedding day. (Semoga Allah membantu dan membimbing kalian berdua dalam fase kehidupan yang baru ini. Berdoalah untuk kebahagiaan dalam hidup, kawan. Selamat menikah.)
  7. May you always hold onto each other and find kindness in each other. May Allah bless you. (Semoga kalian selalu saling berpegangan dan menemukan kebaikan satu sama lain. Semoga Allah memberkati kalian.)
  8. May your life be filled with happiness, care, love, and every positivity.  (Semoga hidup kalian dipenuhi dengan kebahagiaan, perhatian, cinta, dan setiap hal positif. )
  9. Now that you are married, fill your life with the proper amount of love, compensation, consideration and understanding. Never forget to thank Allah for everything! (Sekarang setelah kalian menikah, penuhi hidup Anda dengan cinta, kompensasi, pertimbangan, dan pengertian yang tepat. Jangan pernah lupa untuk bersyukur kepada Allah untuk semuanya!)
  10. May this sacred marriage of you may last forever. Have a happy married life. (Semoga pernikahan suci kalian ini dapat bertahan selamanya. Serta kalian bisa memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. )
  11. May this wedding opens the door that welcomes a thousand blessings from Allah. Have a beautiful married life. Happy Wedding! (Semoga pernikahan ini membuka pintu ribuan berkah dari Allah. Semoga kalian memiliki kehidupan pernikahan yang indah. Selamat menikah!)
  12. May Allah bless you with faith love and happiness in this life and hereafter. (Semoga Allah memberkati kalian dengan iman, cinta, dan kebahagiaan di dunia dan akhirat.)
  13. Hope you two will establish a stronger bond in the upcoming days and show kindness to each other. (Semoga kalian berdua akan membangun ikatan yang lebih kuat di hari-hari mendatang dan menunjukkan kebaikan satu sama lain.)
  14. May life be filled with lots of love, care, fun, and adventure. Mubarak on this happy moment! May Allah bless you! (Semoga hidup kalian dipenuhi dengan banyak cinta, perhatian, kebahagiaan, dan petualangan. Semoga kalian diberkahi di momen bahagia ini oleh Allah.) 
  15. Praying to Allah to protect you from all harms and misguidance of Shaytaan. Ameen. (Berdoa kepada Allah untuk melindungi kalian dari semua bahaya dan kesesatan setan. Amin.)
  16. May you two will serve each other in sickness and healthy days- here, there, and everywhere. (Semoga kalian berdua akan saling melayani di saat sakit dan sehat di sini, di sana, dan di mana-mana.)

Nah, itulah kumpulan ucapan pernikahan Islami yang bisa diberikan kepada saudara, teman, dan kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru