22 Kumpulan Kata-kata Anniversary 1 Tahun Pernikahan Romantis untuk Suami dan Istri

Selasa, 07 Mei 2024 | 17:29 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
22 Kumpulan Kata-kata Anniversary 1 Tahun Pernikahan Romantis untuk Suami dan Istri

ILUSTRASI. Ucapan anniversary 1 tahun pernikahan.


PERNIKAHAN - Ulang tahun pernikahan menjadi salah satu momen bagi pasangan untuk saling mengingat komitmen mereka saat awal menikah. Ucapan anniversary 1 tahun pernikahan bisa dikirimkan ke pasangan sebagai ungkapan rasa cinta. 

Apalagi ada banyak kata-kata anniversary 1 tahun pernikahan  yang romantis baik untuk suami dan istri.  Ucapan anniversary 1 tahun pernikahan juga bisa mengungkapkan perasaan istri maupun suami terhadap pasangan. 

Lantas, seperti apa contoh kata-kata wedding anniversary yang romantis untuk pasangan?  

Baca Juga: Ide bisnis dari tren bridal shower

Kumpulan kata-kata anniversary 1 tahun pernikahan

Kata-kata anniversary 1 tahun pernikahan

Dirangkum dari laman Best Messages, berikut adalah kumpulan kata-kata anniversary 1 tahun pernikahan:

1. Satu tahun kebersamaan kita ada banyak kenangan indah yang penuh cinta, namun masa depan masih menyimpan banyak momen indah untuk kita nikmati. Semoga kita bisa selalu saling mencintai seperti saat ini baik dalam keadaan terbaik maupun terburuk. Happy anniversary, darling. 

2. Berbagi senyum dan air mata berdua bersamamu tanpa terasa sudah satu tahun berlalu. Cinta yang kamu berikan kepadaku semoga selalu sama selamanya. Selamat satu tahun pernikahan, sayang. 

3. Tidak terasa sudah satu tahun kita mengarungi kehidupan rumah tangga. Perjalanan pernikahan kita baru saja dimulai dan perjalanannya masih panjang, sayang. Happy Anniversary.

4. Cintamu membuat satu tahun pernikahan kita terasa manis dan semoga di tahun-tahun mendatang pernikahan kita tetap penuh kasih dan manis. Happy Anniversary. 

5. Happy 1st wedding anniversary. Semoga kita selalu bisa berbagi cinta dan kepedulian dalam pernikahan. 

Baca Juga: It’s My Dream Nikah Mewah, Harga Terjangkau Bersama Santika Indonesia Hotels & Resort

6. Selama satu tahun ini, kita bersama-sama membuat kanvas kehidupan dan melukis kisah cinta kita. Semoga seiring berjalannya waktu, kisah ini dipenuhi dengan cinta dan momen bahagia. Selamat hari jadi pernikahan, sayang. 

7. Kita bersama-sama memulai perjalanan yang penuh dengan cinta, suka dan duka. Namun kita tidak akan membiarkan satu sama lain akan menghadapinya sendirian karena kita akan selalu bersama, sayang. Happy wedding anniversary. 

8. Dalam setahun ini kita telah melewati badai bersama dan juga kebahagiaan bersama untuk selamanya. Happy wedding anniversary. 

9. Melihatmu selalu memberikan kenyamanan untukku. Happy wedding anniversary, sayang. 

10. Semoga kita selalu dapat menjaga ikatan cinta ini selamanya dalam hidup dan menyelaraskan langkah satu sama lain dalam perjalanan kehidupan. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. 

Baca Juga: Misi Menyelamatkan Makanan Berlebih Jadi Sampah

Kata-kata wedding anniversary 1 tahun untuk istri

Sementara itu, kata-kata wedding anniversary 1 tahun untuk istri adalah sebagai berikut:

1. Jika kamu melihat ke belakang saat kita memulainya, kamu dapat melihat kenangan indah ketika kamu menjadi milikku. Tapi aku tidak perlu menoleh ke belakang karena kamu membuatku merasa setiap hari sama seperti kencan pertamaku. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. 

2. Hidup memang seperti perjalanan roller-coaster, tapi berdua denganmu membuatku berani melaluinya dengan baik. Selamat ulang tahun pernikahan untukmu istriku yang telah melengkapi hidupku.

3. Ini adalah hari jadi kita, namun hari ini baru permulaan dan aku ingin merayakan banyak hari jadi bersamamu. Happy wedding anniversary. 

4. Hal terbaik memilikimu adalah aku tidak pernah merasakan sakit karena selalu meringankan sakitku, kamu memberikan senyumanmu untuk membuatku bahagia. Kamu adalah pasangan hidup sejati dan aku akan selalu bersamamu. Happy wedding anniversary, sayang. 

5. Kamu membuat hidupku indah dan kamu menggantikan kesedihanku dengan senyumanmu, dan tidak ada yang bisa menggantikan kamu menjadi istriku karena kamulah yang terbaik. Happy wedding anniversary, sayang. 

Baca Juga: Mengenal She La Vie Grand Ballroom, Tempat Kemeriahan TikTok Replay 2023

Ucapan anniversary 1 tahun pernikahan untuk suami 

Sementara itu, ucapan anniversary 1 tahun pernikahan untuk suami antara lain: 

1. Menyandarkan kepalaku di bahumu, membuatku merasakan kedamaian. Saat kamu memelukku, aku merasa dunia ada di sini. Ini adalah hari jadi kita, tanda hari dimana kita bersatu dan aku ingin menjadi tua bersamamu dan mencintaimu selalu dan selamanya. Happy wedding anniversary, sayang. 

2. Ini adalah hari di mana Tuhan memberikan anugerah manis padamu sebagai pendamping hidupku. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. 

3. Dirimu telah memainkan banyak peran dalam hidupku, sebagai pendukung, teman, dan masih banyak peran yang belum dimainkan di tahun-tahun mendatang. Aku mencintaimu dan aku akan selalu bersamamu. Happy wedding anniversary. 

4. Hal buruk dan baik datang dan pergi, tapi yang terbaik kamu selalu bersamaku. Happy wedding anniversary. 

Baca Juga: Serial Romansa Korea Terbaru Queen of Tears Bakal Hadir di Netflix

5. Kamu memegang tanganku saat aku merasakan sakit dan kamu memelukku dengan cinta. Aku ingin berbagi semua kisahku denganmu. Happy wedding anniversary, sayang. 

6. Di hari istimewa ini, aku ingin mengatakan bahwa kamu adalah cintaku dan aku ingin selalu bersamamu. Satu-satunya hal yang ingin aku katakan adalah aku mencintaimu selamanya. Happy wedding anniversary, sayang. 

7. Hubungan kita dibangun oleh hati kita, dimana cinta mengikat kita dalam setiap langkah kehidupan. Ikatan itu semakin kuat seiring berjalannya waktu dan bersamamu, aku merasa diriku lebih dari sempurna. Aku mencintaimu dan selamat ulang tahun pernikahan, sayang. 

Itulah kumpulan ucapan anniversary 1 tahun pernikahan yang bisa dikirimkan ke pasangan, suami, dan istri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru