Bisa download update Genshin Impact versi 2.3 lewat pre-install, ini ukuran file-nya

Senin, 22 November 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bisa download update Genshin Impact versi 2.3 lewat pre-install, ini ukuran file-nya


GENSHIN IMPACT - Pre-install sudah tersedia, berikut ini ukuran file download update Genshin Impact versi 2.3. Ukuran file yang harus diunduh pengguna mobile (Android & iOS) kurang lebih 3,9 GB, sementara pengguna PC sekitar 4,9 GB.

Traveler, sebentar lagi Genshin Impact akan memasuki update versi 2.3, lo. Apakah Anda sudah siap menanti update terbaru dari Genshin Impact ini?

Kabar baiknya, miHoYo telah membuka fitur pre-install mulai hari ini. Dengan pembukaan fitur ini, Anda dapat download file update Genshin Impact versi 2.3 dari sekarang.

Jadi, bila Anda ingin download update Genshin Impact versi 2.3, sekarang pun sudah bisa. Namun demikian, Anda harus memastikan beberapa hal, seperti paket data atau internet yang digunakan dan sisa ruang penyimpanan.

Baca Juga: Update terbaru! Kode redeem FF bulan November 2021, dapatkan hadiah skin gratis

Berikut ukuran file update Genshin Impact versi 2.3 yang harus Anda download di PC dan mobile (Android & iOS):

Pre-install Genshin Impact versi 2.3

  • Pre-install Genshin Impact versi 2.3 (Android & iOS) - kurang lebih sekitar 3,9 GB
  • Pre-install Genshin Impact versi 23. (PC) - kurang lebih sekitar 4,9 GB

Baca Juga: Daftar cheat GTA San Andreas Definitive Edition PC, lengkap cara menggunakannya

Ukuran tersebut mungkin berbeda-beda. Kendati demikian, ukuran file itu bisa menjadi acuan atau referensi untuk pemain Genshin Impact lebih banyak lagi.

Berbicara tentang update Genshin Impact 2.3, miHoYo mempersiapkan beberapa konten menarik yang bakal hadir. Tidak ketinggalan, deretan karakter hingga senjata baru siap untuk Anda gacha saat Genshin Impact versi 2.3 rilis.

Bila Anda ingin mendapatkan karakter baru, seperti Arataki Itto dan Gorou, sayang sekali tidak hadir di banner awal. Itto dan Gorou akan hadir pada banner berikutnya selama patch Genshin Impact 2.3 berlangsung.

Sementara banner pembuka akan berisi re-run dari Albedo dan Eula. Bila Anda tertarik untuk mendapatkan kedua karakter tersebut, ini menjadi momen yang tepat.

Senjata bintang lima bakal hadir lewat banner awal Invocation, yakni Freedom-Sworn (Sword) dan Song of Broken Pines (Claymore).

Selain senjata dan karakter baru, Genshin Impact versi 2.3 ini juga bakal menghadirkan set artifact yang baru, yakni Husk of Opulent Dreams dan Ocean-Hued Clam.

Genshin Impact versi 2.3 ini akan rilis pada 24 November 2021. Supaya tidak perlu menunggu lama saat update Genshin Impact versi 2.3 rilis, download pre-install sekarang juga.

Selanjutnya: Jadwal event M3 Mobile Legends, lengkap dengan daftar hadiah yang bisa didapatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru