Cara Daftar Netflix dengan 5 Langkah Mudah, Ada Banyak Pilihan Paket

Selasa, 13 September 2022 | 09:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Cara Daftar Netflix dengan 5 Langkah Mudah, Ada Banyak Pilihan Paket

Langkah-langkah mudah cara daftar Netflix Indonesia yang memberikan beragam pilihan paket untuk mendapatkan banyak tontonan menarik.


TIPS DAN CARA - JAKARTA. Netflix selalu memberikan banyak tontonan menarik dari film, drakor sampai serial TV. Ingin menikmati deretan tontonan seru di Netflix? Berikut cara daftar Netflix dengan 5 langkah mudah.

Netflix saat ini telah menghadirkan banyak tontonan seru. Mulai dari film-film dengan bintang Hollywood populer seperti The Gray Man hingga drakor populer Extraordinary Attorney Woo dan drakor terbaru Little Women.

Netflix juga menyiapkan serial TV menarik, dokumenter-dokumenter peristiwa menegangkan, dan masih banyak lagi. Nah untuk dapat menyaksikan deretan tontonan seru itu, berikut cara daftar Netflix dengan 5 langkah mudah yang bisa Anda coba.

Baca Juga: Deretan Drakor Terbaru di Bulan September 2022, Narco-Saints Kini Tayang di Netflix

Cara daftar Netflix

  • Buka website Netflix.com
  • Masukkan alamat email Anda yang aktif
  • Buat kata kunci/sandi untuk memulai keanggotaan di Netflix.

Cara Berlangganan Netflix

Pastikan Anda tidak berbagi kata sandi sebagai informasi rahasia ini dengan sembarang orang untuk kemudahan dan kenyamanan menonton tanpa adanya hambatan.

  • Saatnya memilih paket berlangganan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Cara Berlangganan Netflix

Netflix memberikan banyak penawaran untuk daftar dengan pilihan ponsel, dasar, standar, dan premium beserta harganya masing-masing. Ada paket ponsel seharga Rp 54.000/bulan untuk berlangganan Netflix.

Paket tertinggi yaitu paket Premium dengan kualitas terbaik seharga Rp 186.000 dan bisa diakses di empat perangkat. Anda bisa memilih paket Netflix berdasarkan harga bulanan, kualitas video, resolusi, dan pilihan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan.  

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Awal Bulan September 2022, Big Mouth Kalahkan Little Women

  • Lakukan pembayaran dengan memilih berbagai metode yang tersedia.

Cara Berlangganan Netflix

Netflix memberikan banyak pilihan untuk Anda melakukan pembayaran sebagai pelanggan. Ada kartu debit/kredit yang berlogo MasterCard, Visa, atau American Express. Ada pilihan dompet digital seperti Gopay, DANA, OVO, atau kode voucher/hadiah yang bisa dibeli di Alfamart.

Nah, segera daftar Netflix dengan mengikuti cara-cara yang mudah tersebut. Daftar di Netflix dapat memberikan kebebasan akses tontonan untuk hiburan Anda. Netflix selalu memberikan banyak tontonan terbaru setiap bulannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru