Cara Klaim Kode Redeem FF Januari 2023 Lewat Web Garena Rewards Redemption

Minggu, 22 Januari 2023 | 04:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Klaim Kode Redeem FF Januari 2023 Lewat Web Garena Rewards Redemption


GARENA FREE FIRE - Cara klaim kode redeem FF (Free Fire) Januari 2023 lewat website resmi Garena Rewards Redemption Site. Jika Anda menemukan kode redeem FF saat berselancar di internet, buruan klaim lewat link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Sebagai salah satu game battle royale populer, FF dan Free Fire MAX banyak diminati oleh gamers di dalam maupu luar negeri.

Asal Anda tahu, keseruan main FF juga tidak hanya berkutat dengan memperebutkan Booyah saja, player atau para pemain FF juga bisa mengoleksi berbagai skin, karakter, emote dan masih banyak lagi yang bikin penampilan makin kece.

Sayangnya, untuk mendapatkan itu semua, player FF setidaknya harus top up diamond atau menyelesaikan misi tertentu. Tetapi jangan khawatir, selain dengan cara tersebut, player FF juga bisa mendapatkan item menarik lewat kode redeem. 

Ketika menemukan menemukan kode redeem FF, sebagian orang mungkin masih bingung bagaimana cara menggunakannya. Bahkan jika tidak segera digunakan atau diklaim, kode redeem tersebut bisa jadi kada luarsa alias tidak bisa digunakan lagi. 

Baca Juga: Kapan Download Free Fire Advance Server OB39 Dibuka? Ini Prediksi Tanggalnya

Sayang, bukan? Alih-alih ingin mendapatkan hadiah gratis ternyata kode redeem tersebut tidak bisa digunakan lagi.

Simak cara di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan kode redeem Garena Free Fire.

Cara klaim atau menggunakan kode redeem FF (Free Fire) Januari 2023:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Langkah pertama: Kunjungi situs atau website resmi Garena Rewards Redemption Site melalui link berikut ini: reward.ff.garena.com.
  • Langkah kedua: Login akun FF Anda, bisa menggunakan akun Google, Facebook, VK, Apple atau Huawei.
  • Langkah ketiga: Masukkan kode redeem Garena Free Fire yang Anda temukan. Umumnya kode redeem FF berjumlah 12 hingga 16 digit.
  • Langkah keempat: Apabila kode redeem berhasil diklaim, hadiah akan dikirimkan ke tab vault yang ada di game Free Fire. Tetapi sebaliknya, jika kode redeem error artinya kode tersebut sudah expired atau tidak dapat digunakan lagi.

Baca Juga: Cheat GTA 5 PS3, PS4, PS5, Berikut Daftar dan Cara Menggunakannya

Mudah, bukan? Selamat mencoba. Jangan lupa, bila Anda menemukan kode redeem FF, segera klaim secepat mungkin lewat situs resmi Garena Rewards Redemption Site.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru