Download Video TikTok Tanpa Watermark, Cara ini Bisa Tanpa Aplikasi Tambahan

Sabtu, 12 November 2022 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Download Video TikTok Tanpa Watermark, Cara ini Bisa Tanpa Aplikasi Tambahan


KONTAN.CO.ID - Begini cara download video TikTok tanpa watermark terbaru November 2022. Bisa tanpa aplikasi, cobain download video TikTok tanpa watermark dengan mengunjungi situs atau website yang satu ini.

Hingga saat ini, TikTok masih menajdi salah satu aplikasi sekaligus platform yang cukup populer di kalangan pengguna ponsel pintar. Apakah Anda juga termasuk pengguna TikTok yang aktif?

Ngomongin soal TikTok, mungkin beberapa pengguna ingin mengoleksi video TikTok karena menemukan hal yang menarik sehingga ingin menonton kembali. Meskipun aplikasi TikTok menyediakan fitur download, namun video yang diunduh akan menampilkan watermark.

Meski ini terdengar sepele, beberapa pengguna mungkin tidak ingin video TikTok yang telah diunduh menampilkan watermark. Jadi, apakah kita dapat menghilangkan watermark pada video TikTok yang diunduh atau download?

Nah, salah satu solusi yang dapat Anda coba adalah menghilangkan watermark pada video TikTok tersebut dengan memanfaatkan SnapTik.App ini. Anda dapat mengakses website SnapTik untuk download video TikTok tanpa watermark, tanpa aplikasi tambahan serta bisa juga diputar secara offline.

Mau cobain SnapTik.App untuk download video TikTok tanpa watermark terbaru di bulan November 2022 ini? Cek cara lengkapnya download video TikTok tanpa watermark, tanpa aplikasi tambahan di HP atau laptop berikut ini.

Baca Juga: Cara Download Lagu TikTok 2022, Lengkap dengan Link dan Simpan Dalam Format MP3

Cara download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi tambahan:

Snaptik.app situs download video TikTok tanpa watermark

  • Langkah 1: Buka aplikasi atau web TikTok untuk menemukan video TikTok yang ingin diunduh atau download tanpa watermark.
  • Langkah 2: Tekan tombol Bagikan, lalu pilih tombol Salin tautan.
  • Langkah 3: Sekarang buka browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, dll. Kemudian kunjungi link atau URL SnapTik berikut ini: snaptik.app.
  • Langkah 4: Tempel atau paste link TikTok yang sebelumnya disalin pada kolom yang tersedia.
  • Langkah 5: Tekan Download untuk memulai proses download video TikTok tanpa watermark lewat SnapTik. Anda dapat memilih Server 1 atau 3 untuk menyimpan video tersebut ke galeri HP Anda atau ruang penyimpanan di laptop.

Baca Juga: 60+ Daftar Game Android yang Bisa Dimainkan Via Google Play Games PC, Ada MLBB juga

Tunggu sampai proses download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi selesai. Setelah semua proses selesai, nantinya video tersebut siap untuk ditonton kembali tanpa harus mengaktifkan paket data atau terhubung wi-fi.

Mudah, bukan? Mungkin nampak cukup panjang langkah-langkahnya. Namun, jika Anda langsung mempraktikannya, download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi ini terasa cukup mudah.

Akhir kata, selamat mencoba download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi terbaru November 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru