Event berhadiah skin gratis Mobile Legends, ini jadwal acaranya di September 2021

Senin, 20 September 2021 | 19:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Event berhadiah skin gratis Mobile Legends, ini jadwal acaranya di September 2021

KONTAN.CO.ID - Inilah jadwal event berhadiah skin gratis Mobile Legends di September 2021. Merayakan ulang tahun Mobile Legends yang ke-5, beragam skin gratis bisa Anda dapatkan pada bulan ini.

September ceria! Hal ini sepertinya juga dirasakan player Mobile Legends lewat beragam event menarik yang bakal hadir. 

Bagaimana tidak? Anda bisa mendapatkan berbagai skin untuk hero di Mobile Legends, hingga hero baru yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Kabar baiknya, event tersebut akan berlangsung sebentar lagi, mulai 21 September 2021.

Untuk mendapatkan beberapa hadiah tersebut secara gratis, Anda perlu menyelesaikan beberapa misi. Sejumlah event mengharuskan player menyelesaikan beberapa misi, termasuk login hingga misi tertentu untuk mendapat item yang bisa ditukarkan dengan hadiah.

Sudah siap menjemput hadiah skin gratis Mobile Legends di bulan September yang ceria ini? Catat baik-baik, berikut jadwal event Mobile Legends bulan ini.

Baca Juga: Klasemen sementara MPL ID Season 8 Minggu ke-6, sengitnya Aura Fire melawan RRQ Hoshi

Jadwal event Mobile Legends berhadiah skin September 2021

Skin Miya gratis di ulang tahun ke-5 MLBB

  • Klaim skin Thamuz "Abyssal Reaper" - 21 September
  • Event Moon Goddess' Blessing, selesaikan misi untuk mendapatkan Moonstone yang digunakan untuk menukarkan skin Anniversary dan hadiah lainnya - 21 September
  • Tukarkan hero baru Floryn dalam waktu terbatas - 22 September
  • Misi Friends Callback untuk mendapatkan jaminan skin Miya "Moon Priestess" dan kesempatan Lapu-Lapu "Vulcan" serta berton-ton Diamond! - (25 September - 15 Oktober)
  • Selesaikan event browser untuk mendapatkan kesempatan memenangkan skin terbatas gratis - (26 September - 15 Oktober)

Bersamaan dengan event-event menarik berhadiah skin ini, Mobile Legends juga bakal kedatangan update Project NEXT yang akan hadir 21 September. Tidak hanya beberapa hero yang mendapatkan revamp, tampilan user interface (UI) Mobile Legends juga akan mengalami penyesuaian.

Beberapa tampilan Mobile Legends akan berubah, seperti Lobby, Daftar Teman, Chat, dan interface lainnya. Oh iya, yang cukup menarik dalam perombakan tampilan UI-nya ini adalah sistem siang dan malam.

Sistem siang dan malam ini akan diadaptasikan secara otomatis untuk memastikan kelancaran pengalaman bermain para player di berbagai perangkat.

Apakah Anda sudah siap menyambut update Mobile Legends terbaru ini? 

Selanjutnya: Kode redeem FF update terbaru September 2021, dapatkan Pink Guardian & Candy Bag

Editor: Arif Budianto
Terbaru