11 Ucapan Isra Miraj 2022 yang Bisa Dibagikan ke Keluarga dan Kerabat

Senin, 28 Februari 2022 | 10:27 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
11 Ucapan Isra Miraj 2022 yang Bisa Dibagikan ke Keluarga dan Kerabat

ILUSTRASI. Ilustrasi Ucapan Isra Miraj 2022. REUTERS/Danish Siddiqui


AGAMA DAN KEPERCAYAAN - Isra Miraj 2022 jatuh pada Senin, 28 Februari atau tanggal 27 Rajab. Di peringatan hari penting umat Islam tersebut selain memperbanyak doa, umat Islam juga bisa saling mengirimkan ucapan Isra Miraj 2022. 

Isra Miraj adalah peristiwa saat Nabi Muhammad SAW memperoleh berbagai macam pengalaman dan pngetahuan yang bermanfaat batu dirinya serta mengemban tugas sebagai pembawa rahmat bagi alam semesta. 

Dirangkum dari laman NU Online, pengertian Isra adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjid al-Haram ke Masjid al-Aqsa. 

Sedangkan Mi’raj adalah perjalanan beliau dari Masjid al-Aqsa ke Sidrah al-Muntaha. Sidrah al-Muntaha adalah tempat di langit yang bersifat ghaib, tidak mungkin dijangkau oleh panca indera manusia, bahkan tidak dapat dijangkau oleh akal pikiran.

Lantas, seperti apa ucapan Isra Miraj 2022 yang bisa dikirimkan ke kerabat dan keluarga? 

Baca Juga: Libur Isra Mira'j 28 Februari, Ini Daftar Tanggal Merah dan Hari Besar Februari 2022

11 Ucapan Isra Miraj 2022

Dirangkum dari laman Create Custom Whises dan The Festive Boy, berikut adalah kumpulan ucapan Isra Miraj 2022 yang bisa dikirimkan ke kerabat dan keluarga dalam Bahasa Indonesia:

  1. Di Isra Miraj 2022 kali ini marilah kita mengambil kesempatan untuk mengajarkan kepada anak-anak dan orang terdekat kita tentang perjalanan malam suci Nabi Muhammad SAW.
  2. Mari kita memaknai perjalanan Nabi Muhammad SAW di Isra Miraj 2022
  3. Mari kita menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai inspirasi yang membimbing hidup kita dalam banyak cara yang berbeda. Selamat Hari Isra dan Mi'raj 2022 untuk semua Muslim di dunia.
  4. Pada hari yang baik ini marilah kita memuji makna perjalanan Nabi Muhammad SAW. Selamat Isra Miraj 2022.
  5. Semoga keluarga kita diberikan kedamaian dan kemakmuran pada momen yang suci Al-Isra Wal Mi'raj ini.
  6. Semoga kesejahteraan dapat melingkupi masa depan kita semua. Selamat Isra Miraj 2022.
  7. Pada kesempatan ini, kita belajar tentang pertemuan Nabi Muhammad SAW dengan Allah sepanjang perjalanan malam. Isra Miraj akan mengajari kita tentang melepaskan silau akan jerat duniawi.
  8. Selamat Isra Wal Mi'raj 2022. Marilah kita memperoleh kekuatan, kebijaksanaan, dan keyakinan yang lebih dalam tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk orang-orang di sekitar kita. 
  9. Hari ini adalah hari tentang kebangkitan untuk melawan kebencian, kedengkian, dan hal-hal yang buruk. Isra Wal Mi'raj Mubarak.
  10. Pada hari ini mari berjanji untuk bisa menegakkan keadilan dan bermanfaat untuk sekitar kita. Selamat Isra Miraj 2022. 
  11. Mari kita mencerahkan jiwa dan pikiran kita di jalan yang benar. Isra Wal Mi'raj Mubarak.

Itulah sejumlah kumpulan ucapan Isra Miraj 2022 yang bisa dibagikan ke kerabat, teman, dan keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru