20 Ucapan Hari Epilepsi Sedunia 2024 yang Bisa Diunggah di Medsos, Yuk Ramaikan!

Selasa, 26 Maret 2024 | 06:30 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
20 Ucapan Hari Epilepsi Sedunia 2024 yang Bisa Diunggah di Medsos, Yuk Ramaikan!

ILUSTRASI. Ucapan Hari Epilepsi Sedunia 2024


KESEHATAN - Hari Epilepsi Sedunia 2024 diperingati pada Selasa, 26 Maret. Ucapan Hari Epilepsi Sedunia 2024 pun bisa diunggah di media sosial untuk memperingati momen tersebut. 

Hari Epilepsi Sedunia 2024 juga seringkali disebut sebagai Hari Ungu atau Purple Day. Warna ungu yang diambil sebagai lambang Hari Epilepsi Sedunia adalah refleksi dari bunga lavender. 

Bunga lavender adalah simbol kesendirian yang mewakili para penyandang epilepsi yang seringkali merasa terisolasi karena kondisi mereka. 

Ucapan Hari Epilepsi Sedunia 2024 bisa diunggah di media sosial untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap penderita epilepsi.

Lantas, seperti apa ucapan Hari Epilepsi Sedunia 2024 yang bisa diunggah di media sosial? 

Baca Juga: Apakah Epilepsi Bisa Sembuh? Ini Gejala, Penyebab, dan Pengobatannya

Ucapan Hari Epilepsi Sedunia 2024


Hari Epilepsi Sedunia 2024

Berikut adalah kumpulan ucapan Hari Epilepsi Sedunia 2024 yang bisa diunggah di media sosial seperti dirangkum dari laman Best Message dan India Today:

1. Selamat Hari Epilepsi Sedunia 26 Maret 2024. Mari kita berikan dukungan kepada teman-teman yang hidup dengan epilepsi dan menyingkirkan stigma negatif yang ada.

2. Selamat Hari Epilepsi 2024. Epilepsi tidak pernah bisa menghentikan perjalanan kita menuju kesuksesan dan kebahagiaan.

3. Selamat Hari Epilepsi 2024. Ingatlah bahwa kita adalah seorang pejuang yang berjuang melawan penyakit ini setiap hari.

4. Selamat Hari Epilepsi 2024. Epilepsi tidak akan mencegah kita untuk berbuat baik dan meraih impian. 

5. Selamat Hari Epilepsi 2024. Jangan kucilkan mereka yang mengidap epilepsi, mari kita rangkul semua pasien epilepsi di berbagai belahan dunia pada Purple Day ini.

Baca Juga: Mengenal Apa itu Acne Vulgaris, Gejala hingga Penyebabnya

6. Selamat Hari Epilepsi 2024. Keberanian adalah tentang mencoba lagi sampai kita mampu epilepsi di tubuh kita.

7. Selamat Hari Epilepsi 2024. Pada Purple Day ini, mari kita tingkatkan standar kesadaran terhadap epilepsi.

8. Selamat Hari Epilepsi Internasional! Mari kita berikan dukungan kepada teman-teman yang hidup dengan epilepsi dan menyingkirkan stigma negatif yang ada.

9. Selamat Hari Epilepsi Sedunia. Kita tidak boleh menyerahkan diri kita pada epilepsi tetapi melawannya dengan segenap keberanian dan kekuatan kita.

10. Selamat Hari Epilepsi Sedunia. Perjuangan melawan epilepsi juga termasuk melawan mitos seputar kondisi ini. 

Baca Juga: 20 Twibbon Hari Epilepsi Sedunia 2024 yang Bisa Diunggah di Medsos, Yuk Ramaikan!

11. Selamat Hari Epilepsi Sedunia. Epilepsi bukanlah penyakit menular dan itulah yang perlu kita sampaikan kepada dunia agar kita bisa melawannya bersama-sama.

12. Selamat Hari Epilepsi Sedunia. Mari kita berkumpul dan bersatu untuk menerima penderita epilepsi dengan tangan terbuka ke dalam hidup kita.

13. Selamat Hari Epilepsi Sedunia 2024. Dengan mencintai dan menghormati penderita epilepsi, kita dapat membuat hati bahagia dan sehat.

14. Selamat Hari Epilepsi Sedunia 2024. Penderita epilepsi masih menunggu untuk diperlakukan setara di masyarakat, masih menunggu untuk diterima dan dicintai. 

15. Selamat Hari Epilepsi Sedunia 2024. Dunia ini akan menjadi tempat yang lebih bahagia dan indah untuk ditinggali jika kita mempelajari hal-hal yang benar tentang epilepsi. 

Baca Juga: Apa Itu Anosmia dan Berapa Lama Penyakit Anosmia Bisa Sembuh?

16. Selamat Hari Epilepsi Sedunia. Biarkan ungu menjadi warna yang mempersatukan kita dan rayakan perayaan Purple Day dengan menyadarkan dunia akan epilepsi. 

17. Selamat Hari Epilepsi Sedunia. Jangan pernah biarkan epilepsi mengalahkan kita karena kita jauh lebih kuat dari penyakit ini. 

18. Kita sering meremehkan epilepsi, namun penyakit ini sama seriusnya dengan penyakit lainnya dan kita harus membuat semua orang menyadarinya. Selamat Hari Epilepsi Sedunia. 

19. Kita semua harus bersatu untuk melawan epilepsi dan berdiri bersama orang-orang yang mengidapnya. Selamat Hari Epilepsi Sedunia. 

20. Selamat Hari Epilepsi Sedunia. Hari ini mengingatkan kita bahwa masih banyak orang yang menderita epilepsi dan kita harus mendampingi mereka.

Demikian kumpulan ucapan Hari Epilepsi Internasional 2024 yang bisa diunggah di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru