3 Cara Top Up ML (Mobile Legends), Beli Diamond Bisa Pakai Pulsa dan yang lainnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
3 Cara Top Up ML (Mobile Legends), Beli Diamond Bisa Pakai Pulsa dan yang lainnya

ILUSTRASI. 3 Cara Top Up ML (Mobile Legends), Beli Diamond Bisa Pakai Pulsa dan yang lainnya


MOBILE LEGENDS - Inilah 3 cara top up ML atau Mobile Legends, mudah banget tinggal mengikuti beberapa cara berikut ini. Beli Diamond ML bisa bayar pakai pulsa dan yang lainnya, yuk simak selengkapnya di sini.

Apakah Anda masih berpikir bahwa top up ML atau Mobile Legends sulit? Tidak juga kok, Anda dapat memanfaatkan berbagai cara untuk top up ML.

Begitu pula dengan metode pembayaran, saat ini beberapa layanan penyedia top up ML juga mendukung pembayaran mulai dari pulsa, transfer lewat Bank, dompet digital dan masih banyak lagi.

Seperti yang kita ketahui, top up ML memungkinkan pemain untuk mendapatkan Diamond sesuai dengan nominal yang diinginkan. Diamond Mobile Legends ini dapat Anda gunakan untuk membeli apa saja yang ada di Shop.

Mulai dari heroskin ekslusif dan masih banyak lagi yang dapat Anda beli menggunakan Diamond di Shop ML. Tidak heran, beberapa player ML kerap kali top up Diamond demi mendapatkan skin ekslusif yang mereka inginkan.

Apakah Anda juga mau beli skin ekslusif yang tampilannya keren di Mobile Legends? Atau berlangganan Starlight Member dengan segala benefit yang bisa Anda dapatkan?

Semuanya dapat Anda putuskan sendiri setelah melakukan top up ML dengan jumlah diamond yang diinginkan. Berikut ini 3 cara yang dapat Anda simak buat top up ML.

MOBILE LEGENDS

1. Top up ML atau Mobile Legends melalui Google Play

Top up ML atau Mobile Legends melalui Google Play merupakan salah satu cara yang paling mudah. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi lain, langsung lewat Google Play .

Silahkan buka Mobile Legends Anda lalu ketuk Diamond di bagian pojok atas. Lalu pilih jumlah diamond yang ingin Anda top up di ML.

Terakhir tinggal pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, mulai dari pulsa dari operator yang Anda inginkan, hingga pembayaran lainnya, seperti Gopay, Shopeepay, Dana, dll.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 28 Juni 2022, Tergiur dengan Bundle, Emote hingga Pet Gratis?

Editor: Arif Budianto

Terbaru