​31 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 9 Mei 2024 Penuh Doa dan Makna!

Rabu, 08 Mei 2024 | 11:53 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
​31 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 9 Mei 2024 Penuh Doa dan Makna!

ILUSTRASI. Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. 


AGAMA DAN KEPERCAYAAN - Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 akan diperingati pada Kamis, 9 Mei 2024. Ucapan selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 bisa diunggah di media sosial untuk memperingati peristiwa Yesus Kristus terangkat naik ke langit. 

Peringatan ini merupakan salah satu hari raya umat Kristen. Pada peristiwa tersebut, Yesus Kristus terangkat naik ke langit dan hilang dari pandangan setelah tertutup awan, seperti yang dicatat dalam Alkitab.  

Ucapan selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 juga bisa diunggah di media sosial untuk mengingat pengorbanan Yesus Kristus demi umat manusia. 

Apalagi ada beragam ucapan selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang bisa diunggah di media sosial. 

Lalu, seperti apa contoh ucapan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2024 yang bisa diunggah di media sosial? 

Baca Juga: Apa Itu Hari Kenaikan Isa Almasih? Ini Bedanya dengan Hari Paskah

Ucapan selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 

Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024

Berikut adalah kumpulan twibbon Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang bisa diunggah di media sosial:

1. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga kasih dan damai sejahtera selalu memenuhi Bumi dan seisinya. 

2. Di Hari Kenaikan Yesus Kristus, marilah kita bersyukur dan menghargai karunia keselamatan yang diberikan-Nya kepada kita. Semoga hari ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. 

3. Selamat memperingati kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke surga. Yesus telah naik ke surga untuk menyediakan tempat bagi kita yang percaya. 

4. Kenaikan-Nya ke surga adalah fakta. Jalan pasti bagi yang percaya pada-Nya. Dia pasti akan membawa kita ke sana. Jangan cinta gaya dan arah dunia. Hiduplah sebagai warga surga. Selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus. 

5. Selamat memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus. Kristus telah naik ke surga dan menyiapkan tempat bagi semua yang percaya dan yang dipilih-Nya. Marilah kita mengingat peristiwa ini dan hidup semakin giat lagi melakukan kehendak-Nya. 

Baca Juga: 20 Link Download Poster Hari Kenaikan Isa Almasih 2024 Gratis dengan Desain Keren!

6. Selamat merayakan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus bagi seluruh umat Kristiani. Semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan kasih, cinta, dan kebahagiaan. 

7. Selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus. Semoga damai, kasih, dan terang Tuhan selalu menyertai kita semua. 

8. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus bagi seluruh umat Kristiani yang merayakan. Kenaikan-Nya diperingati sebagai awal yang baru dan baik, serta penanda bahwa kasih penyertaan-Nya kekal hingga sepanjang zaman. 

9. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga kasih-Nya mengiringi langkah kita semua. 

10. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus! Dia yang datang dari surga kembali ke surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. 

Baca Juga: Kumpulan Link Download Twibbon Hari Kenaikan Yesus Kristus Terbaru dan Cara Pakai

11. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga damai, sejahtera, dan cinta kasih Tuhan senantiasa menaungi kita semua dalam semangat bergotong-royong membangun pribadi, sesama, dan bangsa yang lebih baik. 

12. Jangan pernah takut pada siapapun. Ingatlah selalu bahwa Yesus selalu ada bersama kita untuk melindungi dan memberkati kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

13. Semoga Yesus memberikan berkat terbaiknya bagi kita semua dan keluarga. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

14. Mari kita rayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus dengan mengungkapkan rasa syukur kepada Yesus atas segala nikmat yang diberikannya. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

15. Kenaikan Yesus Kristus memberikan kabar kepada dunia bahwa Dia ada dan Dia lah yang bisa melihat segalanya. Semoga kita selalu berada di jalan yang telah ditunjukkan Yesus Kristus. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

Baca Juga: 20 Caption Ascension Day 2024 untuk Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus

16. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Mari ungkapkan terima kasih kepada Yesus Kristus atas segalanya dalam doa kita.

17. Yesus telah naik ke langit tetapi dia tidak pernah pergi meninggalkan kita. Dia masih ada di sana, merawat kita, melindungi kita, dan melimpahkan kasih-Nya kepada kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

18. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga Yesus selalu ada untuk memberkati kita dengan berkat pilihan-Nya.

19. Ingatlah bahwa Yesus Kristus selalu ada bersama kita. Dia ada di sana untuk melindungi kita dan orang-orang yang kita kasihi. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

20. Semoga Yesus Kristus memberkati kita semua dengan cinta dan berkah untuk menjadikan hidup ini indah. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

Baca Juga: 35 Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024, Yuk Ramaikan di Sosmed!

21. Hari Kenaikan Yesus Kristus memberi kita kesempatan untuk berterima kasih kepada Yesus karena telah memberkati hidup kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

22. Mari kita bersyukur atas semua berkat Yesus Kristus kepada umat manusia. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

23. Semoga kita semua mengikuti jalan yang Yesus tunjukkan kepada kita. Semoga kita selalu melakukan hal yang benar. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

24. Yesus Kristus selalu ada untuk memberkati setiap momen dalam hidup kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

25. Ini adalah hari istimewa bagi setiap umat Kristiani dan kita harus merayakan hari ini dengan semangat menebarkan suka cita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

26. Semoga kita semua selalu dilimpahi berkat Yesus Kristus. Semoga selalu sejahtera dan bahagia. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

Baca Juga: Kumpulan Link Download Twibbon Hari Kenaikan Yesus Kristus Terbaru dan Cara Pakai

27. Wahai Yesus Kristus, bantu kami melihat hidup-Mu bekerja dalam hidup kami. Jauhkanlah kami dari berpegang teguh pada apa yang ada saat ini, agar kami dapat menerima anugerah kehidupan yang menanti kami esok hari. Amin. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

28. Semoga kita semua dapat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus dengan penuh keberkahan. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

29. Pada hari inilah Yesus yang kita kasihi diterima di surga dan oleh karena itu, kita harus merayakan hari ini dengan penuh semangat. Selamat Hari Kenaikan.

30. Kenaikannya membawanya lebih dekat dengan kita. Pada kesempatan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus ini, marilah kita bersujud kepadanya dan berterima kasih atas segala yang kita miliki.

31. Semoga kita semua selalu dilimpahi berkat Yesus Kristus. Semoga selalu sejahtera dan bahagia. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. 

Demikian kumpulan ucapan selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus yang dapat diunggah di media sosial. 

Selanjutnya: Solusi Sinergi Digital (WIFI) Bakal Gencar Ekspansi Bisnis Telekomunikasi

Menarik Dibaca: Cupbop Berkolaborasi dengan Kanzler Hadirkan Menu Cripsy Nugget Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru