Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru Oktober 2022, Tanpa Aplikasi di HP

Jumat, 28 Oktober 2022 | 10:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru Oktober 2022, Tanpa Aplikasi di HP

ILUSTRASI. Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru Oktober 2022, Tanpa Aplikasi di HP


KONTAN.CO.ID - Simak cara download video TikTok tanpa watermark, tanpa aplikasi tambahan bisa langsung lewat HP Android atau iPhone Anda. Untuk download video TikTok tanpa watermark, Anda dapat memanfaatkan website yang menyediakan layanan tersebut, misalnya SSSTik.io.

Tidak dapat dipungkiri, TikTok adalah salah satu aplikasi yang begitu populer di kalangan pengguna ponsel pintar. 

Sebagai platform berbagi video dengan banyaknya pengguna yang tersebar di seluruh dunia, TikTok menghadirkan beragam video yang dapat Anda temukan.

Mulai dari video yang lucu, informatif, menginspirasi hingga bisa menemukan hal yang lagi viral di TikTok. Nah, apakah Anda sudah menemukan video yang menarik di TikTok ketika scroll hari ini?

Bicara soal TikTok, Anda mungkin pernah menemukan video yang menarik di TikTok dan ingin menyimpannya supaya bisa ditonton lagi.

Kabar baiknya, TikTok menyediakan fitur download di aplikasi tersebut yang memungkinkan Anda menyimpan video tersebut disimpan di galeri HP. Meski demikian, TikTok sendiri menampilkan informasi watermak untuk semua video yang diunggah ke platform tersebut.

Baca Juga: Download Video YouTube Jadi MP4 Apakah Bisa? Yuk Cari Coba Cari Tahu Di Sini

Tidak heran, video TikTok yang Anda download lewat aplikasi menampilkan watermak. Ngomongin soal watermark, apakah kita bisa download video TikTok tanpa watermark?

Jawabannya iya, Anda dapat download video TikTok tanpa watermak bahkan tanpa aplikasi tambahan. Lebih praktis dan mudah, Anda tidak perlu download atau install aplikasi tertentu untuk sekedar download video TikTok tanpa watermark.

Caranya adalah dengan menggunakan website atau situs yang menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermark. Termasuk SSSTik.io, sebuah website atau situs yang juga menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermak.

Anda dapat mudah mengakses SSSTik.io lewat browser di laptop atau bahkan langsung di HP Anda.

Dengan cara tersebut, Anda tidak pelru repot lagi download aplikasi tambahan demi menyimpan video TikTok tanpa watermark.

Dilansir dari laman resminya, SSSTik adalah sebuah tool atau alat yang membantu Anda untuk download video TikTok tanpa watermark secara online. Simpan video TikTok dengan kualitas terbaik dalam format MP4.

Mau tahu cara download video TikTok tanpa watermark lewat SSSTik.io langsung di HP Anda? Silahkan ikuti langkah selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: GBWhatsApp Apk 2022 Aman Digunakan? Ini Perbedaan dengan WhatsApp Asli

Cara download video TikTok tanpa watermark, tanpa aplikasi di HP:

SSSTik MP3

  • Temukan video TikTok yang ingin Anda download tanpa watermark, bisa lewat aplikasi atau websitenya.
  • Sekarang ketuk tombol "Share" lalu pilih Copy link atau Salin tautan.
  • Siapkan browser di HP Anda misalnya Google Chrome, Safari, atau browser bawaan. Lalu kunjungi link SSSTik berikut ini: ssstik.io.
  • Lihat bagian menu "Download TikTok video", tempel atau paste link video TikTok yang ingin Anda download tanpa watermark di situ.
  • Terakhir, ketuk tombol "Download" untuk memulai download video TikTok tanpa watermark lewat SSSTik.io ini.
  • Tunggu beberapa saat, sampai muncul tiga tombol yang muncul, yakni Without watermark (Tanpa tanda air), Without watermark [2] (Tanpa tanda air [2]) dan Download MP3.
  • Silahkan pilih salah satu untuk melanjutkan download video TikTok tanpa watermark lewat SSSTik.io ini.

Setelah semua proses download video TikTok tanpa watermark selesai, sekarang video tersebut akan tersimpan di galeri HP Anda. Silahkan cek dan tonton ulang video TikTok yang baru saja diunduh, apakah watermark video tersebut sudah hilang?

Akhir kata, selamat mencoba download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi langsung di HP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru