Cara Klaim Kode Redeem FF & Free Fire MAX Juli 2022, Link Resmi reward.ff.garena

Minggu, 17 Juli 2022 | 06:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Klaim Kode Redeem FF & Free Fire MAX Juli 2022, Link Resmi reward.ff.garena


GARENA FREE FIRE - Jakarta. Begini cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX Juli 2022, link resmi hanya di reward.ff.garena.com. Klaim kode redeem FF untuk mendapatkan kesempatan dapetin berbagai hadiah menarik di permainan Free Fire, termasuk skin, emote, dan masih banyak lagi.

Siapa yang tidak tergoda dengan kode redeem FF? Pemain Free Fire dan Free Fire Max pasti tergoda dengan kode redeem FF yang memberikan hadiah secara gratis.

Seperti yang kita ketahui, reward atau hadiah kode redeem FF pun beragam, mulai dari crate, skin, emote dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan kode redeem FF tersebut ada berbagai macam cara yang dapat Anda lakukan. Mulai dari nonton turnamen atau kompetisi esports Free Fire, follow akun sosial media resmi FF, hingga membeli produk tertentu yang sedang kolaborasi.

Lalu, apa yang harus dilakukan setelah mendapatkan kode redeem FF? Jangan bingung, setelah mendapatkan kode redeem FF, Anda dapat menukarkan hadiahnya lewat website resmi penukaran.

Tidak sulit kok, Anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini. Berlaku untuk Free Fire dan Free Fire Max, berikut cara klaim kode redeem FF.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 15 Juli 2022 hingga Free Fire MAX, Ada Reward Skin Gloo Wall?

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire & Free Fire MAX Juli 2022:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Langkah-1: Buka link berikut ini: reward.ff.garena.com melalui aplikasi browser, seperti: Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dll.
  • Langkah-2: Login menggunakan beberapa pilihan akun yang tersedia, mulai dari Google, Facebook, Twitter, Huawei, VK, dan Apple.
  • Langkah 3: Masukkan kode redeem FF yang Anda temukan.
  • Langkah 4: Tekan atau klik tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim kode redeem FF.

Baca Juga: Kolaborasi FF X Justin Bieber Bakal Rilis Karakter Baru, Ini Bocoran Skill-nya

Mudah, bukan? Cukup ikuti beberapa langkah tersebut Anda bisa klaim hadiah kode redeem FF yang beragam.

Catatan, kode redeem FF yang sudah pernah diklaim sebelumnya tidak bisa diklaim kembali. Satu akun hanya dapat klaim satu kode redeem FF saja.

Beberapa permasalahan juga terjadi ketika klaim kode redeem FF, jika tidak dapat digunakan, kemungkinan karena beda server. Yang artinya kode redeem FF tersebut hanya berlaku di server itu saja, tidak lintas server.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru