Cara Menggunakan MP3 Juice: Convert Video ke Audio, Download hingga Link Terbaru

Selasa, 20 September 2022 | 14:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Menggunakan MP3 Juice: Convert Video ke Audio, Download hingga Link Terbaru

ILUSTRASI. Cara Menggunakan MP3 Juice: Convert Video ke Audio, Download hingga Link Terbaru.


KONTAN.CO.ID - Begini cara menggunakan MP3 Juice, mulai dari convert video ke audio, download hingga link terbarunya. Website atau situs MP3 Juice dapat Anda kunjungi melalui link atau URL berikut ini: www-mp3juices.com.

Untuk beberapa orang yang hobi nonton video, mungkin sudah tahu bagaimana cara download di beberapa platform kesayangan Anda. Tetapi, tahukah Anda bagaimana cara convert atau mengubah sebuah video menjadi audio?

Kabar baiknya, apabila Anda ingin convert video ke audio, caranya cukup mudah kok. Anda dapat memanfaatkan sebuah website atau situs bernama MP3 Juice.

MP3 Juice sendiri dalam deksripsinya disebutkan sebagai alat dan mesin pencari untuk mengubah video ke format audio dari beberapa platform yang didukung. Termasuk YouTube, di mana pengguna tidak perlu cop paste link tertentu, cukup masukkan kata kunci atau keyword.

Keyword atau kata kunci ini digunakan untuk mencari video yang ingin diubah ke format audio lewat MP3 Juice.

Baca Juga: Alternatif Download CarX Street, Game Cobain Balapan Seru di Android & iOS Ini

Setelah Anda menemukan video yang ingin diubah menjadi format audio, secara otomatis MP3 Juice akan melakukan proses tersebut. Tinggal tunggu beberapa saat, hasil convert video ke audio dapat diunduh atau download secara gratis.

Hasil download MP3 Juice ini juga dapat disimpan di perangkat yang Anda gunakan, baik itu HP maupun laptop. Tentu saja, file hasil convert video ke audio MP3 Juice ini dapat diputar secara offline menggunakan aplikasi pemutar musik yang Anda gunakan.

Mau coba MP3 Juice? Berikut ini cara menggunakan MP3 Juice mulai dari convert video ke audio hingga download dan dengarkan offline.

Cara menggunakan MP3 Juice:

Website MP3 Juices

  • Untuk mengakses MP3 Juice, silahkan kunjungi link atau URL berikut ini: www-mp3juices.com.
  • Silankan kunjungi website atau situs MP3 Juice menggunakan browser di HP atau laptop Anda.
  • Setelah halaman website MP3 Juice terbuka, masukkan kata kunci yang Anda inginkan. Lalu, ketuk tombol Search untuk memulai pencarian.
  • Hasil pencarian MP3 Juice dalam sekejap akan muncul, ketuk tombol Download untuk melanjutkan proses convert video ke audio.
  • Ketuk tombol Download sekali lagi untuk mengunduh atau download hasil convert video tersebut.

Baca Juga: GTA 6 Bocor! Penjelasan Rockstar: Pengembangan Tetap Lanjut Sesuai Rencana

Setelah semua proses convert video ke audio menggunakan MP3 Juice ini selesai, hasil download atau unduhan akan tersimpan di perangkat yang Anda gunakan. 

Apabila hasil download MP3 Juice ini berformat (.webm), file tersebut dapat diputar menggunakan aplikasi pemutar musik dan bisa juga didengarkan secara offline.

Bagaimana, mau coba MP3 Juice? Mengingat website MP3 Juice adalah situs pihak ketiga, pastikan Anda memanfaatkannya dengan bijak.

Akhir kata, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru