KONTAN.CO.ID - Simak daftar channel call center IndiHome. Dalam menjaga kenyamanan pelanggan, IndiHome menyediakan berbagai kanal layanan pelanggan yang dapat dihubungi kapan saja saat terjadi kendala internet, TV interaktif, maupun telepon rumah.
IndiHome adalah layanan internet rumah berbasis fiber optik yang disediakan oleh Telkom Indonesia.
Layanan ini menghadirkan paket internet berkecepatan tinggi yang dapat dikombinasikan dengan fitur tambahan seperti TV interaktif, telepon rumah, hingga berbagai layanan digital lain sesuai kebutuhan pelanggan.
Baca Juga: Cara Ganti Paket IndiHome untuk Downgrade atau Upgrade Layanan
Dengan jaringan yang luas dan teknologi fiber optik, IndiHome menawarkan koneksi yang lebih stabil serta mendukung aktivitas online seperti bekerja, belajar, bermain gim, hingga streaming.
Sebagai salah satu layanan internet terbesar di Indonesia, IndiHome terus berkembang dengan dukungan layanan pelanggan yang lengkap dan akses 24 jam untuk memastikan pengalaman pengguna tetap optimal.
Mulai dari call center, WhatsApp resmi, email, hingga media sosial, seluruh opsi bantuan ini dirancang agar pengguna dapat melapor dan mendapatkan solusi dengan cepat.
Dengan banyaknya pilihan contact center, pelanggan dapat memilih cara paling praktis untuk mengajukan pertanyaan, melakukan pengaduan, atau mengecek status gangguan layanan IndiHome.
Baca Juga: Inilah Cara Bayar Tagihan WiFi IndiHome via BRImo, ATM, dan Internet Banking
Channel Customer Service IndiHome
Via Nomor khusus
- Call Center Utama: 188 untuk layanan bebas pulsa 24 jam untuk segala keluhan terkait IndiHome.
- WhatsApp: Nomor 0811-6147-147 untuk pengaduan gangguan melalui WhatsApp Care.
Via Media Sosial
- Twitter / X: @IndiHomeCare
- Instagram: @indihomecare
- Email: cs@telkomsel.com untuk pengaduan atau pertanyaan layanan IndiHome.
- Live Chat Web: Melalui situs resmi IndiHome di halaman bantuan (Indita).
- Gerai Layanan: Kunjungi Plasa Telkom terdekat untuk komplain langsung ke petugas.
Berbagai opsi contact center IndiHome tersedia untuk memastikan pelanggan mendapatkan solusi cepat atas keluhan layanan, memungkinkan mereka memilih cara paling praktis.
Itulah informasi channel call center IndiHome untuk dihubungi oleh pelanggan terkait produk.
Tonton: Polri Klarifikasi Data Polisi Aktif di Jabatan Sipil, Bukan 4.000 Tapi 300 Orang
Selanjutnya: Saham SOHO Global (SOHO) Dibuka Lagi Setelah Disuspensi, Ini Kata Analis
Menarik Dibaca: Promo Indomaret Ice Cream Fair November 2025, Aice Histeria Beli 2 Gratis 1
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News