MP3 Juice Terbaru 2022: Cara Convert Video ke Format Audio hingga Download Gratis

Jumat, 26 Agustus 2022 | 12:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
MP3 Juice Terbaru 2022: Cara Convert Video ke Format Audio hingga Download Gratis


TIPS & TRIK - MP3 Juice terbaru 2022, website atau situs yang dapat Anda gunakan untuk convert video ke format audio hingga dapat diunduh atau download gratis.

Untuk mengakses MP3 Juice Anda juga tidak perlu download atau install aplikasi, tinggal kunjungi website dengan link atau alamat berikut ini: www-mp3juices.com.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, MP3 Juice adalah situs atau website yang menyediakan layanan convert atau mengubah sebuah video dari beberapa sumber, termasuk YouTube menjadi format audio.

Musik atau lagu mungkin menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan begitu saja untuk beberap orang. Kabar baiknya, dengan berkembangnya teknologi seperti saat ini, Anda dapat mendengarkan musik lewat berbagai platform.

Dengan cara streaming, Anda dapat menemukan musik atau lagu yang disukai dengan mudah. Sayangnya, cara streaming ini mungkin hanya dapat dinikmati ketika kita sedang terhubung dengan jaringan internet.

Baik itu menggunakan Wi-Fi atau paket data yang Anda miliki. Lalu, bagaimana caranya mendengarkan musik apabila kita tidak dapat terhubung dengan internet?

Baca Juga: Cara Save Dokumen PDF Langsung di Microsoft Word, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Kehadiran MP3 Juice mungkin dapat menjadi alternatif apabila Anda ingin mendengarkan musik secara offline. Sebab, hasil convert video ke audio MP3 ini dapat disimpan di perangkat yang Anda gunakan serta dengarkan secara offline.

Menarik, bukan? Dalam deskripsi website MP3 Juice, ini merupakan alat dan mesin pencari yang populer dan gratis yang mencari dan mengunduh musik MP3 dari YouTube dan platform lainnya.

Mau coba? Yuk, simak cara menggunakan MP3 Juice berikut ini.

Cara menggunakan MP3 Juice, convert video menjadi audio dan download gratis:

Website MP3 Juices

  • Kunjungi website MP3 Juice melalui link teranyar berikut ini: www-mp3juices.com.
  • Cari MP3 melalui judul lagu atau musik yang Anda inginkan di kolom pencarian MP3 Juice.
  • Tekan tombol Search apabila Anda sudah menentukan kata kunci yang diinginkan.
  • Klik tombol Download apabila Anda sudah menemukan hasil pencarian video yang akan di-convert menjadi audio.
  • Untuk melanjutkan proses convert, silahkan tekan tombol Download sekali lagi.

Baca Juga: Cara Melihat dan Menghapus History Setelah Browsing Menggunakan Google Chrome di HP

Tunggu beberapa saat sampai proses convert video ke audio selesai, nantinya hasil download MP3 Juice akan tersimpan di perangkat yang Anda gunakan, misalnya, HP atau laptop.

Jika hasil download MP3 Juice ini berformat (.webm), Anda masih bisa memutar jenis file audio tersebut menggunakan pemutar musik bawaan di HP atau laptop.

Apabila Anda menginginkan format .webm diubah menjadi MP3, Anda dapat menggunakan website tertentu untuk mengubah formatnya menajdi MP3.

Gimana? Mudah, bukan? Selamat mencoba, dan jangan lupa gunakan website MP3 Juice dengan bijak, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru