Advance Server FF Januari 2022: Cara Daftar, Download Hingga Dapat Kode Aktivasi

Sabtu, 08 Januari 2022 | 06:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Advance Server FF Januari 2022: Cara Daftar, Download Hingga Dapat Kode Aktivasi


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Masih dibuka sampai 13 Januari, begini cara daftar, download, hingga mendapatkan kode aktivasi Advance Server FF Januari 2022. Jadilah Bug Hunter untuk mendapatkan hadiah Diamond gratis bila berhasil menemukan bug di Advance Server FF.

Belum lama ini, Garena telah mengumumkan pembukaan server untuk advance server FF di bulan Januari 2022 ini. Para Survivor dapat melakukan pendaftaran atau registrasi saat ini juga hingga periode ditutup tanggal 13 Januari 2022 mendatang.

Untuk mendaftar advance server FF juga tidak ribet, yang dibutuhkan hanyalah akun Facebook (FB) atau Gmail. Setelah itu, Anda dapat melakukan pendaftaran langsung di website atau situs resmi advance server FF.

Jangan sampai terlewat, daftarkan diri Anda sebagai bug hunter FF lewat advance server FF untuk mendapatkan hadiah diamond gratis.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang begitu populer di kalangan gamers mobileGame yang satu ini menghadirkan pengalaman pertempuran yang seru, yakni bertahan hidup hingga akhir permainan. Bila berhasil, Anda akan mendapatkan BOOYAH!

Menariknya lagi, untuk bermain FF juga tidak membutuhkan HP atau smartphone dengan spek yang tinggi. Tidak heran, game yang satu ini digandrungi oleh kebih banyak pemain.

Umumnya Survivors (sebutan pemain FF) bermain Free Fire melalui client atau aplikasi yang diunduh lewat Play Store atau App Store. Tetapi ada pula advance server FF, aplikasi FF terpisah yang hanya dibuka dalam waktu-waktu tertentu.

Advance server FF merupakan client khusus di mana para pemainnya dapat menjajal konten-konten terbaru Free Fire sebelum rilis di client utamanya. Selain me beragam konten terbaru sebelum rilis di client utama, Anda juga punya harus melaporkan bug yang ditemukan di advance server FF.

Apabila Anda menemukan bug, bisa segera lapor ke pihak Free Fire. Jadi, ketika konten tersebut rilis di client Free Fire lewat update terbarunya, maka tidak lagi ditemukan bug yang mengganggu permainan.

Menariknya lagi, Anda juga bisa mendapatkan hadiah berupa Diamond, apabila berhasil menemukan dan melaporkan bug. Sudah tidak sabar ingin mencoba advance server FF? Simak selengkapnya beberapa informasi menarik di bawah ini, termasuk panduan daftar, link download, hingga cara mendapatkan kode aktivasi.

Jadwal advance server FF periode Januari 2022

Timeline Advance server FF Desember 2021

Seperti yang diumumkan lewat situs resmi advance server FF, periode pembukaan server akan dibuka pada 6 Januari 2022 dan berlangsung hingga 13 Januari 2022. Kabar baiknya, pendaftaran dapat dilakukan saat ini juga.

Untuk saat ini, Anda masih bisa melakukan registrasi atau daftar serta download advance server FF. Selama server masih dibuka, Anda masih bisa memainkan advance server FF.

Bila server ditutup, otomatis Anda tidak bisa lagi bermain advance server FF dan harus menunggu periode selanjutnya kembali dibuka.

Pengen tahu lebih detail, apa itu advance server FF dan bagaimana cara daftarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Editor: Arif Budianto

Terbaru