Cara Beli Tiket Nonton MPL ID S10 Offline Lewat Blibli, Termasuk Redeem Tiket

Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Beli Tiket Nonton MPL ID S10 Offline Lewat Blibli, Termasuk Redeem Tiket


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Begini cara beli tiket nonton MPL ID Season 10 (S10) offline di Blibli. Tiket nonton MPL ID S10 Offline ini bisa dibeli secara online, nah setelah sampai dilokasi Anda bisa redeem supaya dapat masuk sekaligus nonton pertandingan sesuai dengan tiket yang dibeli.

Sudah tahu, belum? Pertandingan MPL ID S10 sudah digulirkan secara offline. Kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia ini akhirnya kembali dalam format offline, di mana para penggemar dapat menonton secara langsung.

Dengan nonton langsung pertandingan MPL ID S10 secara offline, para penggemar dapat merasakan pengalaman dan keseruan yang luar biasa secara langsung.

Anda juga dapat melihat reaksi pro player yang bertanding secara langsung hingga merasakan langsung hype pertandingan tersebut.

Kabar baiknya, tiket nonton pertandingan MPL ID S10 offline ini juga dapat dibeli secara offline. Tiket nonton MPL ID S10 ini dapat Anda beli lewat Blibli, buat Anda yang tertarik buat nonton MPL ID S10 offline simak cara berikut ini.

MPL ID Season 10 (MPL ID S10)

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Regular Season Minggu 2 (19-21 Agustus 2022), Ada RRQ Hoshi vs Onic

Cara beli tiket nonton MPL ID S10 offline di Blibli:

  • Kunjungi website atau buka aplikasi Blibli, bisa juga lewat link berikut ini: https://www.blibli.com/brand/mpl-indonesia
  • Silahkan login terlebih dahulu, jika belum punya akun bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu
  • Pilih pertandingan MPL ID S10 yang ingin Anda tonton offline, misalnya "MPL ID Season 10: WEEK 2 DAY 3 MATCH 1 - GEEK FAM VS RBLZION"
  • Cek lagi apakah tiket nonton MPL ID S10 offline masih tersedia atau stok habis. Bila stok habis, keterangan akan muncul dengan keterangan "Stok habis"
  • Selanjutnya, Tambahkan Bag atau Beli sekarang
  • Selesaikan transaksi pembelian tiket MPL ID S10 offline di Blibli
  • Jika transaksi telah selesai, kode tiket dan barcode dapat diakses melalui menu Daftar Pesanan di aplikasi Blibli dan email setelah pembayaran berhasil.

Untuk menonton pertandingan MPL ID S10 offline ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda ikuti. Pengunjung atau penonton MPL ID S10 offline juga wajib tervaksinasi penuh (3 dosis).

Untuk pengunjung di bawah 16 tahun juga harus didampingi oleh orang dewasa di atas 18 tahun yang juga sudah tervaksinasi penuh (3 dosis).

Pengunjung juga wajib melakukan pengecekan suhu tubuh dan check ini menggunakan Peduli Lindungi.

Untuk informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan nonton MPL ID S10 offline dapat Anda simak dalam deskripsi pembelian tiket di Blibli.

Lalu, bagaimaana cara menunjukkan tiket yang telah dibeli lewat Blibli sebelum nonton dan masuk ke venue MPL ID S10? Berikut cara redeem tiket di lokasi.

Baca Juga: Jadwal PMWI 2022 Afterparty Showdown, Beserta Link Streaming Bahasa Indonesia Resmi

Cara redeem tiket di lokasi:

  • Sebelum pembelian pastikan email Anda sudah terverifikasi di akun Blibli
  • Kode tiket dan barcode dapat diakses melalui menu Daftar Pesanan dan aplikasi Blibli dan email Anda setelah pembayaran berhasil
  • Siapkan barcode Anda yang tertera pada Email/Aplikasi
  • Scan barcode Anda di Pintu masuk Loket untuk ditukarkan dengan Gelang yang dapat digunakan untuk masuk ke venue
  • Pemilihan tempat duduk first come-first serve saat sampai di lokasi
  • Kode Settlement tidak dapat digunakan sebagai tiket masuk

Bagaimana? Berminat nonton pertandingan MPL ID S10 secara offline? Buruan cek sekarang tiketnya sebelum kehabisan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru