Cara Download MP3 Juice Terbaru Agustus 2022, Lebih Praktis Tak Perlu Copy Paste Link

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Download MP3 Juice Terbaru Agustus 2022, Lebih Praktis Tak Perlu Copy Paste Link


TIPS & TRIK - Cara download MP3 Juice terbaru Agustus 2022, lebih praktis tak perlu copy paste link. MP3 Juice ini dapat Anda manfaatkan untuk convert video dari beberapa sumber, termasuk YouTube hasilnya berupa file audio MP3 yang mudah digunakan serta gratis.

Musik mungkin mejadi salah satu hal yang wajib bagi beberapa orang. Menariknya, di era yang serba teknologi ini, mendengarkan musik jauh lebih mudah dengan memanfaatkan beberapa platform streaming.

Namun, ketika kita sedang tidak terhubung dengan internet, mendengarkan musik dengan cara streaming adalah hal yang mustahil.

Tanpa adanya file yang dapat diputar, Anda tidak dapat mendengarkan musik atau lagu favorit Anda apabila sedang offline atau tidak terhubung dengan internet.

Seolah menjawab keresahan tersebut, sebuah website bernama MP3 Juice dapat Anda manfaatkan untuk menemukan MP3 yang Anda inginkan.

Melansir website Mp3Juices, ini merupakan tool atau alat sekaligus mesin pencari (search engine) yang dapat Anda manfaatkan untuk menemukan musik atau lagu MP3.

MP3 Juice ini sejatinya bukan benar-benar website yang menyediakan file MP3, ini merupakan layanan convert video dari berbagai platform yang hasilnya berupa file audio.

Misalnya, Anda ingin mengubah video musik di YouTube menjadi MP3. Anda dapat mengunjungi website Mp3Juices ini, lalu masukkan kata kunci yang Anda inginkan untuk mengubahnya menjadi MP3 dan hasilnya juga dapat diunduh.

Karena kita hanya memasukkan kata kunci yang diinginkan, Anda tidak perlu lagi copy paste link YouTube atau dari platform lainnya ketika ingin mengubahnya menjadi MP3 melalui MP3 Juice ini.

Lebih praktis, bukan? Bila Anda ingin mencoba MP3 Juice, berikut beberapa langkah yang dapat diikuti.

Baca Juga: Link Download WhatsApp Resmi Semua Versi (Android, iOS, Desktop), Termasuk Panduannya

Cara download MP3 Juice terbaru Agustus 2022:

Website MP3 Juices

  • Kunjungi website MP3 Juice melalui link berikut ini: www-mp3juices.com. Pastikan Anda menggunakan browser, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau browser bawaan.
  • Di kolom pencarian, Anda dapat menggunakan kata kunci yang diinginkan. Misalnya judul lagu, band atau kata kunci lainnya yang terkait.
  • Hasil pencarian otomatis akan muncul di bawah kolom tersebut setelah menekan tombol Search. 
  • Anda dapat memutarnya langsung dengan menekan tombol "Play", atau mengunduhnya dengan menekan tombol "Download".
  • Bila Anda sudah menemukan video YouTube mana yang ingin diubah menjadi MP3, silahkan tekan tombol Download.
  • Tekan Download sekali lagi untuk melanjutkan proses convert video tersebut ke audio.
  • Apabila membuka tab baru, jangan hiraukan bisa segera langsung ditutup atau close.
  • Setelah semua proses download selesai, file MP3 atau .webm akan tersimpan di perangkat Anda.

Baca Juga: Apa itu DNS dan VPN? Yuk Cari Tahu Tentang Istilah yang Umum Ditemukan di Dunia Maya

Baik file MP3 atau .webm keduanya dapat diputar dengan pemutar musik bawaaan. Bahkan, Anda juga dapat memainkan musik atau lagu berformat .webm tersebut langsung menggunakan browser.

Akhir kata, selamat mencoba dan manfaatkan website MP3 Juice ini dengan bijak, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru