Meluncur 28 September, pre-register FF MAX sekarang untuk dapat hadiah

Selasa, 21 September 2021 | 20:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Meluncur 28 September, pre-register FF MAX sekarang untuk dapat hadiah


GARENA FREE FIRE - Siap-siap! FF MAX alias Free Fire MAX bakal rilis sebentar lagi. Tepatnya, 28 September 2021, pre-register sekarang juga untuk mendapatkan hadiah gratis.

Apakah Anda sudah tidak sabar menanti FF MAX rilis? Tenang saja, tak perlu menunggu lama, FF MAX bakal rilis setidaknya satu minggu dari sekarang (21/9/2021).

Lewat sebuah video yang dibagikan kanal YouTube resmi Garena Free Fire Indonesia, terungkap FF MAX tersedia mulai 28 September 2021 di Android dan iOS.

Bila Anda ingin menjajal FF dengan visual yang lebih mantap, pre-register sekarang juga untuk mendapatkan hadiah gratis.

Baca Juga: Cek promo code Roblox akhir pekan ini update September, yuk klaim item gratisnya!

Berikut hadiah pre-register FF MAX yang bakal Anda dapatkan secara gratis:

  • Bundle MAX Raychaser (female)
  • Cyber MAX Loot Box
  • Cyber MAX Skyboard

Hadiah tersebut bisa Anda klaim saat FF MAX rilis nanti, dengan syarat jumlah player yang telah melakukan pre-register tembus milsetone yang telah ditentukan.

Perilisan FF MAX ini secara global, artinya player FF di Indonesia juga kebagian jadwal rilis yang sama. Namun demikian, ada hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda download FF MAX saat rilis nanti.

Baca Juga: Siap-siap gacha! Inilah daftar karakter dan senjata di banner terbaru Genshin Impact

Free Fire MAX

Karena FF MAX menghadirkan opsi grafis yang lebih HD ada perubahan spesifikasi HP Android yang dibutuhkan. Mengutip dari AFKGaming, berikut spesifikasi minimal FF MAX di HP Android.

Baca Juga: Kode redeem Mobile Legends terbaru September 2021, spesial Project Next

Spesifikasi minimal FF MAX di HP Android:

  • Versi Android: 4.1 dan lebih tinggi
  • Ukuran file yang harus didownload: 1,50 GB
  • Minimum RAM: 2 GB atau lebih
  • Rekomendasi RAM: 6 GB atau lebih

Dengan hadirnya beberapa peningkatan di FF MAX ini, termasuk visual yang lebih HD bakal memberikan pengalaman terbaik untuk player FF. Apalagi jika Anda termasuk gamers yang haus dengan visual yang ciamik, FF MAX patut dicoba saat rilis nanti.

FF MAX bakal menghadirkan map yang lebih realistis, gameplay yang imersif hingga fitur ekslusif. Bahkan menariknya lagi, FF MAX juga menghadirkan fitur Craftland yang memungkinkan player membangun map sendiri.

Anda juga dapat mengundang player lainnya di map yang telah dibuat sebelumnya. Terlihat menarik bukan? 

Tunggu tanggal mainnya, FF MAX segera rilis tanggal 28 September mendatang di Android dan iOS. Pre-register masih dibuka hingga 27 September, berikut link yang bisa Anda kunjungi.

Selanjutnya: Kode redeem FF update terbaru September 2021, dapatkan Pink Guardian & Candy Bag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru