MP3 Juice: Begini Cara Convert Video ke Audio hingga Download Untuk Dengarkan Offline

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
MP3 Juice: Begini Cara Convert Video ke Audio hingga Download Untuk Dengarkan Offline

ILUSTRASI. MP3 Juice: Begini Cara Convert Video ke Audio hingga Download Untuk Dengarkan Offline


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Masih belum tahu bagaimana cara menggunakan MP3 Juice? Yuk simak langkah-langkah menggunakan MP3 Juice berikut ini, dari convert video ke audio hingga download supaya dapat dengarkan offline.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak cara untuk mendengarkan musik atau lagu di era yang serba canggih seperti saat ini. Anda dapat mendengarkan musik dengan cara streaming melalui beberapa platform yang dapat diakses dengan mudah.

Ada pula alternatif cara lainnya, yakni download untuk didengarkan secara offline apabila Anda sulit terhubung dengan internet.

Buat Anda yang ingin menjajal download musik atau lagu untuk didengar offline, mungkin MP3 Juice ini dapat dicoba. Dalam deskripsi website-nya, Mp3Juices adalah alat sekaligus mesin pencari yang dapat Anda gunakan untuk convert video menjadi audio.

MP3 Juice juga bukan benar-benar situs atau website yang menyediakan layanan download MP3, melainkan mengubah video menjadi audio. Pengguna juga tidak perlu copy paste link video, misalnya dari YouTube atau platform lainnya.

Baca Juga: Cara Membuat Ucapan Hari Kemerdekaan HUT RI ke-77 Menggunakan Canva, Coba Keyword Ini

Cukup memasukkan kata kunci atau keyword yang diinginkan, hasil pencarian bakal langsung muncul di website MP3 Juice ini. Lebih praktis dan mudah digunakan, Anda juga tidak perlu download atau install aplikasi tambahan.

Mau cobain MP3 Juice? Yuk simak beberapa langkah berikut ini.

Cara menggunakan MP3 Juice, convert video ke audio hingga download:

Website MP3 Juices

  • Untuk mengakses MP3 Juice, Anda dapat mengunjungi website melalui link berikut ini: www-mp3juices.com.
  • Setelah halaman utama Mp3Juices ini terbuka, silahkan masukkan kata kunci atau keyword yang ingin dicari. Misalnya, judul lagu atau yang lainnnya.
  • Hasil pencarian MP3 Juice ini akan muncul dalam daftar di bawah, Anda dapat mengecek untuk mengetahui lagu atau musik mana yang akan diubah dari video ke audio.
  • Terdapat dua opsi tombol, yakni "Play" untuk memutar atau mendengarkan langsung dan "Download" untuk mengunduh dalam format MP3.
  • Tekan Download sekali lagi setelah proses convert video ke audio selesai. 

Baca Juga: Tower of Fantasy (ToF): Berikut Link Download hingga Spesifikasi yang Dibutuhkan

Hasil download MP3 Juice ini otomatis akan berjalan ketika proses convert video ke audio selesai. Bila Anda mendapati file hasil convert MP3 Juice ini berformat .webm, file audio tersebut bisa diputar dengan aplikasi pemutar musik bawaan atau browser secara offline.

Apabila Anda ingin mengubahnya menjadi MP3, silahkan gunakan beberapa website yang menyediakan layanan convert .webm ke MP3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru