CLOSE [X]

Tema dan 22 Ucapan Hari Perawat Internasional 2023 yang Bisa Jadi Caption di Medsos

Kamis, 11 Mei 2023 | 14:47 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Tema dan 22 Ucapan Hari Perawat Internasional 2023 yang Bisa Jadi Caption di Medsos

ILUSTRASI. Tema dan 22 Ucapan Hari Perawat Internasional 2023 yang Bisa Jadi Caption di Medsos.


KESEHATAN - Hari Perawat Sedunia 2023 atau Hari Perawat Internasional diperingati setiap 12 Mei. Cara merayakannya bisa dengan membagikan ucapan Hari Perawat Sedunia 2023 di media sosial. Sementara, tema Hari Perawat Internasional 2023 adalah "Our Nurses, Our Future". 

Hari Perawat Sedunia diperingati berdasarkan tanggal lahir pelopor keperawatan modern, Florence Nightingale pada 1820. Hari Perawat Internasional diprakarsai oleh International Council of Nurses (ICN) sejak 1965. 

Baca Juga: ​Sejarah dan Asal-usul Hari Perawat Internasional 2023 yang Diperingati 12 Mei

Membagikan ucapan Hari Perawat Internasional 2023 menjadi bentuk apresiasi atas pengabdian dan kontribusi perawat kepada masyarakat dalam bidang kesehatan. 

Apalagi ada beragam ucapan Hari Perawat Internasional 2023 yang bisa dibagikan di media sosial. 

Lantas, seperti apa contoh ucapan Hari Perawat Internasional 2023 yang bisa diunggah di medsos? 

Baca Juga: 37 Twibbon Hari Perawat Sedunia 2023 dan Cara Mudah Mengunggahnya di Medsos!

Tema Hari Perawat Internasional 2023 

Tema Hari Perawat Internasional 2023 adalah

Tema Hari Perawat Internasional 2023 adalah "Our Nurses, Our Future". Dikutip dari laman resmi International Council of Nurses (ICN), tema Hari Perawat Internasional 2023 ini menjadi kampanye global untuk menetapkan apa yang kita inginkan untuk keperawatan di masa depan. 

Hal itu penting untuk mengatasi tantangan kesehatan global dan meningkatkan kesehatan global untuk semua orang. 

Selain itu, melalui tema Hari Perawat Internasional 2023, kita juga perlu belajar dari pelajaran pandemi dan menerjemahkannya ke dalam tindakan di masa depan.

Baca Juga: Gambar Poster Hari Perawat Internasional 2023 yang Bisa Diedit, Download di Sini

Ucapan Hari Perawat Internasional 2023 

Dirangkum dari laman NDTV dan Parade, berikut adalah kumpulan ucapan Hari Perawat Internasional 2023 yang bisa diunggah di media sosial: 

  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023 untuk semua profesional medis yang luar biasa. Kami menghargai bantuan Anda yang terus-menerus pada saat dibutuhkan.
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023 kepada semua perawat. Komitmen Anda yang tak tergoyahkan untuk melayani kami sangat menginspirasi dan mengagumkan. Terima kasih telah hadir di sini.
  • Terima kasih karena terus menunjukkan kasih sayang dan perhatian kepada mereka yang membutuhkan. Anda mungkin tidak menyadarinya, namun kehadiran Anda membuat perbedaan yang signifikan bagi kehidupan banyak orang. Selamat Hari Perawat Internasional 2023. 

Baca Juga: Logo Hari Perawat Internasional 2023 Resmi dari International Council of Nurses

  • Ini didedikasikan untuk semua perawat di seluruh dunia yang tidak hanya berempati dengan pasien tetapi juga membantu mereka dalam mengatasi penyakit mereka. Selamat Hari Perawat Internasional 2023.
  • Saya ingin berterima kasih kepada semua perawat di luar sana atas kontribusi yang besar pada sektor kesehatan. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk kami. Selamat Hari Perawat Internasional 2023.
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023 untuk semua perawat hebat di luar sana. Kami tidak akan pernah melupakan dukungan Anda pada pasien selama pandemi Covid-19. Terima kasih atas semua perhatian Anda.
  • Mari kita gunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua perawat yang memberikan layanan tanpa pamrih, dan merawat pasien di hari-hari paling menyakitkan mereka. Selamat Hari Perawat Internasional 2023.

Baca Juga: Tenaga dan Organisasi Medis Menolak RUU Kesehatan

  • Dari lubuk hati kami yang terdalam, kami berterima kasih kepada semua perawat karena telah memberikan cinta dan perhatian serta merawat mereka yang membutuhkan. Selamat Hari Perawat Internasional 2023. 
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Kami hargai semua kebaikan Anda dan berterima kasih atas semua yang Anda lakukan.
  • Anda memberi begitu banyak pasien alasan untuk tersenyum. Selamat Hari Perawat Internasional 2023.
  • Menjadi perawat adalah profesi yang penuh tantangan dan saya hanya ingin Anda tahu betapa kami menghargai semua yang Anda lakukan! Selamat Hari Perawat Internasional 2023. 

Baca Juga: 55 Twibbon Hari Perawat Internasional 2023, Cocok Jadi Foto Profil di Media Sosial

  • Dedikasi perawat kepada pasien tidak luput dari perhatian. Perawat membawa begitu banyak kenyamanan dengan perawatan luar biasa. Selamat Hari Perawat Internasional 2023. 
  • Dunia kita tidak dapat bertahan tanpa perawat berdedikasi. Selamat Hari Perawat Internasional 2023. 
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Terima kasih atas cinta dan perhatian yang Anda berikan kepada pasien!
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Anda selalu melakukan yang terbaik untuk membuat pasien senyaman mungkin. Terima kasih atas kebaikan Anda.
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Terima kasih atas layanan Anda untuk profesi kesehatan.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari POM TNI 2023, Cocok untuk Dibagikan di Media Sosial

  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Terima kasih atas jasa semua perawat dalam merawat kami.
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Anda adalah perawat yang luar biasa. 
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Saya kagum dengan semua yang perawat lakukan kepada pasien mereka. 
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Keperawatan seringkali menjadi pekerjaan tanpa pamrih, jadi terima kasih untuk semua yang Anda lakukan. 
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Anda terkadang telah mengorbankan kesehatan diri sendiri untuk membantu orang lain. Terima kasih telah begitu tanpa pamrih.
  • Selamat Hari Perawat Internasional 2023. Terima kasih atas layanan dan perawatan Anda kepada kami.

Demikian tema Hari Perawat Internasional 2023 dan kumpulan ucapan Hari Perawat Internasional 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru