MP3 Juice 2022: Cara Convert Video untuk Dengarkan Offline Anti Ribet

Jumat, 30 September 2022 | 13:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
MP3 Juice 2022: Cara Convert Video untuk Dengarkan Offline Anti Ribet

ILUSTRASI. MP3 Juice 2022: Cara Convert Video untuk Dengarkan Offline Anti Ribet.


TIPS & TRIK - MP3 Juice 2022 menjadi cara convert atau mengubah video dari sumber tertentu untuk dengarkan offline anti ribet. Untuk mengakses MP3 Juice juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link atau URL berikut ini: www-mp3juices.com.

Convert atau konversi adalah istilah yang digunakan untuk mengubah sebuah file dari format tertentu ke format lainnya yang diinginkan oleh pengguna. Dalam hal ini, apabila Anda ingin mengubah video ke format lainnya, contohnya MP3 bisa menggunakan beberapa cara.

Namun, salah satu cara yang praktis, mudah dan anti ribet adalah memanfaatkan salah satu website atau situs pihak ketiga yang bernama MP3 Juice.

Dalam deksripsinya, MP3 Juice adalah alat sekaligus mesin pencari yang dapat Anda manfaatkan untuk convert atau mengubah video ke format audio yang dapat didengarkan offline.

Meskipun namanya MP3 Juice, bukan berarti website ini merupakan tempat untuk download lagu atau musik MP3.

MP3 Juice sejatinya hanya mengubah video dari platform tertentu, termasuk YouTube menjadi audio yang nantinya dapat disimpan di perangkat yang Anda gunakan, baik itu HP atau laptop.

Bagi Anda yang ingin menjajal MP3 Juice untuk convert video menjadi audio yang dapat dengarkan offline, simak cara lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan, Gratis, Praktis dan Aman

Cara menggunakan MP3 Juice convert video untuk dengarkan offline:

Website MP3 Juices

  • Sebelum convert video, Anda dapat mengunjungi website atau situs MP3 Juice lewat link berikut ini: www-mp3juices.com.
  • Setelah halaman terbuka, silahkan masukkan kata kunci atau keyword yang Anda inginkan, lalu ketuk tombol Search.
  • Hasil pencarian akan muncul dalam sekejap, silahkan ketuk tombol Download untuk melanjutkan proses convert atau Play untuk memutarnya langsung.
  • Tunggu beberapa saat, lalu ketuk Download sekali lagi supaya hasil convert video tersebut tersimpan di perangkat yang Anda gunakan.

Baca Juga: Cara Download Video CapCut Bisa Hilangkan Watermark, Simak Panduan Lengkapnya

Hasil convert video menggunakan MP3 Juice yang tersimpan berupa file bertipe (.webm). File audio ini dapat diputar menggunakan aplikasi pemutar musik di HP atau laptop Anda.

Namun, jika Anda menginginkan hasil download MP3 Juice ini berformat MP3, silahkan convert lagi menggunakan situs atau website yang menyediakan layanan serupa.

Akhir kata, selamat mencoba dan manfaatkan MP3 Juice dengan bijak, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru