Kolaborasi FF X Venom siap meluncur, silakan login pada tanggal ini

Jumat, 24 September 2021 | 20:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi FF X Venom siap meluncur, silakan login pada tanggal ini


GARENA FREE FIRE - Resmi diumumkan! Kolaborasi FF X Venom akan segera hadir. Siap-siap login pada tanggal ini, bakal ada apa ya?

Lagi-lagi Garena kembali hadir dengan kabar yang membuat para player FF terkejut. Bagaimana tidak? Garena baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan film layar lebar yang akan segera tayang.

Ya, film layar lebar Venom yang diperankan oleh Tom Hardy bakal player temukan di FF lewat kolaborasi terbarunya nanti. Ini merupakan kolaborasi global yang bakal player FF nikmati di seluruh dunia, termasuk gamers di tanah air.

Dalam poster resmi yang dibagikan lewat akun media sosial resmi Garena Free Fire, terlihat dua karakter ikonik FF, Hayato dan Steffie, tepat di tengah-tengah wajah Venom yang separuhnya merupakan Carnage.

FF (Free Fire) X Venom

"Hi Survivors! Official Global Collaboration Announcement. Kolaborasi unik Free Fire dengan @VenomMovie akan segera hadir!" tulis akun Garena Free Fire.

Baca Juga: Game MOBA terbaru Pokemon Unite resmi meluncur di Android & iOS

Dalam pengumuman tersebut juga disebutkan tanggal yang mengharuskan para pemainnya login. Apakah player FF akan mendapatkan hadiah ekslusif menarik kolaborasi dengan Venom pada tanggal tersebut?

Belum ada kabar lebih lanjut, yang pasti player FF bisa login pada tanggal 16 Oktober 2021 untuk mendapatkan kejutan menarik dari kolaborasi terbarunya ini.

Berbicara tentang kolaborasi, FF juga sebelumnya telah melakukan kongsi lainnya dengan beberapa aktor, DJ, bintang sepak bola, bahkan serial anime populer. Berkaca dari kolaborasi sebelumnya, player FF bakal mendapatkan konten ekslusif.

Misalnya, set unik, skin senjata, parasut, tema lobi, dan masih banyak lagi. Tidak menutup kemungkinan kolaborasi FF X Venom akan menghadirkan konten serupa.

Selanjutnya: Simak deretan game Android terbaik bulan September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru