Pengguna iPhone dan iPad yang ingin main Genshin Impact harus pakai kontroler ini

Jumat, 05 Februari 2021 | 18:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pengguna iPhone dan iPad yang ingin main Genshin Impact harus pakai kontroler ini

KONTAN.CO.ID - Kehadiran update Genshin Impact versi 1.3 menghadirkan segudang konten termasuk karakter baru. Bukan hanya itu saja, Traveler kini juga bisa menggunakan kontroler untuk bermain Genshin Impact di perankgat iOS (iPhone & iPad). Simak daftar kontroler yang bisa digunakan untuk main Genshin Impact di iOS.

Genshin Impact versi 1.3 kini sudah tersedia bagi seluruh Traveler di dunia. Update Genshin Impact versi 1.3 ini membawa membuat sebagian Traveler kembali antusias untuk bermain game tersebut.

Bukan hanya karena karakter baru Xiao saja yang membuat Traveler kembali tertarik. Deretan event yang sedang dan akan hadir juga menarik bagi para Traveler.

Genshin Impact

Terlepas dari penambahan konten-konten baru yang menarik, Genshin Impact juga mendapatkan dukungan kontroler di versi mobile. Hal ini sejalan dengan jawaban Mihoyo dalam postingan Discussion Developer bulan Januari lalu.

Khusus pengguna device iOS, termasuk iPhone dan iPad, lewat Genshin Impact versi 1.3 mendapatkan dukungan kontroler. Bisa bermain Genshin Impact lebih mudah, Traveler tinggal hubungkan dengan kontroler yang mendukung.

Adapun beberapa jenis kontroler yang bisa terhubung ke perangkat iOS untuk bermain Genshin Impact. Berikut daftar kontroler yang bisa digunakan untuk bermain Genshin Impact di perangkat iOS (iPhone dan iPad):

  • Xbox Wireless Controller (Bluetooth Version)
  • Xbox Elite Wireless Controller Series 2
  • PlayStation DualShock 4 Wireless Controller
  • Kontroler lain berlabel MFi (Made for iOS)

Apabila Anda ingin bermain Genshin Impact di platform mobile, khususnya perangkat iOS (iPhone & iPad) bisa gunakan kontroler di atas. Dengan menggunakan kontroler kalian bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika bermain di platform mobile.

Oh iya, sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satu kontroler di atas, pastikan iPhoen atau iPad Anda sudah menggunakan iOS 14 ke atas.

Baca Juga: Resmi diumumkan! Free Fire bakal kolaborasi dengan anime Attack on TItan bulan Maret

Baca Juga: Siap berperan menjadi Tanjiro, game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba rilis tahun 2021

Bak main Genshin Impact di konsol tapi bisa dimainkan kapan pun dan dimana pun. 

Selanjutnya: Akhir pekan main dua game gratis dari Epic Games Store, bisa diklaim sekarang juga

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru